Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Kapolda Bengkulu: Dirikan Gerai Vaksin di Lokasi Keramaian

Kapolda Bengkulu: Dirikan Gerai Vaksin di Lokasi Keramaian

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono meminta seluruh jajaran untuk mengintensifkan vaksinasi Covid-19 di wilayah Bengkulu.

Dengan mendirikan gerai - gerai vaksinasi di lokasi keramaian terutama saat pelaksaan libur tahun baru dan libur akhir pekan.

BACA JUGA: Peresmian Jembatan Elevated Direncanakan Dihadiri Menteri PUPR

Hal ini guna mendukung pemerintah mempercepat capaian target vaksinasi seluruh masyarakat terpenuhi hingga 100 persen.

"Dalam rangka penanganan Covid-19 di Bengkulu, saya sudah merintahkan seluruh jajaran untuk membuka gerai-gerai vaksin. Sehingga masyarakat yang belum vaksin segera mau untuk divaksin. Dan dengan gerai vaksin ini dapat menjangkau masyarakat dengan mudah," kata kapolda.

Ia menyebutkan vaksinasi memang harus segera dilakukan, dan masyarakat memang harus mendapatkan vaksin Covid-19 untuk mengantisipasi terpaparnya virus tersebut.

"Karena memang Covid-19 ini memang belum ada obatnya. Jadi vaksinasi ini adalah antisipasi untuk Covid-19," tegas kapolda.

Kapolda menghimbau untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melakukan vaksin di fasilitas pelayanan kesehatan yang ada.

BACA JUGA: Libur Tahun Baru, Kawasan Pantai di Bengkulu Dipadati Wisatawan

Nanti Polda Bengkulu dan jajaran akan membuka gerai-gerai vaksinasi untuk menjangkau masyarakat yang belum melaksanakan vaksin di Bengkulu. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"