HONDA

Masa Jabatan Mau Habis, Fery Ingatkan Masih Bisa Lakukan Mutasi

Masa Jabatan Mau Habis, Fery Ingatkan Masih Bisa Lakukan Mutasi

   

BENTENG, rakyatbengkulu.com – Bupati Benteng, Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH meminta seluruh Kepala OPD bekerja maksimal dan sesuai target yang sudah ditetapkan. Jangan sampai program yang sudah direncanakan tahun ini tidak memiliki progress yang bagus.

BACA JUGA: Ini Bursa Kandidat Caretaker Bupati Benteng

Jika di suatu OPD ada program yang tidak berjalan dengan baik, maka akan dilakukan evaluasi. "Memang masa kepemimpinan saya tinggal menghitung bulan, tetapi ingat saya masih punya kesempatan satu kali untuk melakukan evaluasi  atas kinerja semua Kepala OPD.

Jadi saya berharap sekali kepada semua Kepala OPD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja maksimal," tegas bupati saat memimpin apel gabungan sekaligus penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas Kepala OPD di jajaran Pemkab Benteng, Senin (31/1).

Kegiatan apel gabungan ini juga dihadiri Wakil Bupati Benteng, Septi Peryadi, S.TP, M.AP dan Sekda Edy Hermansyah, Ph.D serta seluruh pejabat eselon II dan eselon III.

Bupati menegaskan seluruh ASN harus mengevaluasi diri sendiri apakah selama ini sudah bekerja maksimal. Dengan melakukan evaluasi terhadap diri sendiri, maka ke depan kinerja semua ASN akan terus berkembang dan memiliki progress yang baik. "Semua ini dilakukan untuk kepentingan Kabupaten Benteng dan pribadi setiap ASN," jelasnya.

Pakta Integritas

Sementara itu, Wabup Benteng, Septi Peryadi, S.TP, M.AP menjelaskan, penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas Kepala OPD dilaksanakan sebagai landasan kepala daerah melakukan evaluasi semua ASN. Ia menegaskan penandatanganan ini bukan hanya kegiatan serimonial, namun memang harus diterapkan nantinya.

BACA JUGA: Kalau Bisa di Bengkulu, Kenapa KIR ke Luar?  

"Dengan adanya penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas, kami berharap semua ASN menerapkan dan melaksanakan sesuai dengan PP No. 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS. Mudah-mudahan semua ASN bisa melaksanakannya dengan baik," harapnya.

Septi menambahkan hal ini dilakukan bukan untuk menakut-nakuti para ASN, akan tetapi demi kemajuan dan perkembangan Kabupaten Benteng ke depannya.

"Berkembang dan majunya suatu daerah tidak lepas dari kinerja ASN di pemerintahan daerah. Jadi kami berharap sumber daya manusia Pemkab Benteng bisa terus disiplin, bekerja dengan baik dan maju," kata Septi. (jee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"