HONDA

200 Pegawai Kejati Bengkulu Divaksin Booster

200 Pegawai Kejati Bengkulu Divaksin Booster

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu menggelar pelaksanaan vaksinasi booster atau vaksinasi Covid-19 tahap 3 bagi seluruh jaksa, pegawai serta tenaga kontrak di lingkungan Kejati Bengkulu, Jumat (4/1). Sebanyak 200 pegawai divaksin. BACA JUGA: Vaksinasi Anak di Bengkulu Masih Minim

Kepala Kejati (Kajati) Bengkulu, Agnes Triani mengatakan, pelaksanaan vaksinasi booster tersebut sebagai upaya dalam pencegahan dan penyebaran virus Covid-19. Terlebih saat ini pandemi Covid-19 telah memasuki gelombang ketiga.

Bagi pegawai kejaksaan diharapkan dapat tercegah dari penyebaran Covid-19. Maka dari ini pelaksanaan vaksinasi booster di lingkungan internal Kejati Bengkulu merupakan salah satu upaya pencegahan tersebut.

"Kita melakukan vaksinasi booster di internal Kejati Bengkulu, dengan kegiatan ini mudah-mudahan pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar tanpa adanya kendala apapun," sampainya.

Lanjutnya, ada sekitar 200 pegawai yang mengikuti vaksinasi. Nantinya setelah terlaksana vaksinasi booster bagi seluruh pegawai kejaksaan, pihaknya berharap dapat menggelar vaksinasi booster secara massal bagi masyarakat umum di Provinsi Bengkulu. BACA JUGA: Pak Mandor Sawit Pakai Sabu Biar Staminanya Oke, Ya Ditangkap

"Sekarang ada sekitar 200 pegawai Kejaksaan Tinggi Bengkulu yang mengikuti vaksinasi tahap ketiga ini. Ya untuk ke depannya tidak menutup kemungkinan kita akan lakukan pada masyarakat," demikian Agnes. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: