HONDA

Mantab! Pratama Arhan Main di Liga Jepang

Mantab! Pratama Arhan Main di Liga Jepang

 

PEMAIN muda Timnas berbakat Pratama Arhan Alif Rifai resmi akan bermain kasta kedua liga Jepang. Dilansir dari situs resmi klub PSIS Semarang, Pratama Arhan Alif Rifai akan bermain di klub Tokyo Verdy.

Yoyok Sukawi selaku Chief Executive klub menyampaikan kepergian pemain andalannya itu ke Jepang tanpa fee transfer. Hal ini lanjutnya, sebagai wujud dukungan PSIS kepada pemain berbakatnya untuk berkarir di luar negeri. BACA JUGA: SAH! Timnas U23 Batal Tampil di Kamboja

“Hari ini dengan rasa bangga dan senang. Kami umumkan kalau wonderkid PSIS jebolan Akademi PSIS, Pratama Arhan resmi kami lepas ke klub Jepang Tokyo Verdy,” tulis situs klub, Rabu (16/2). Selama berkarir di luar negeri, menurutnya Pratama  tetap menjadi bagian PSIS dengan status sebagai brand ambassador klub untuk membantu promosi nama PSIS di kancah internasional.

“Agen Arhan telah sepakat mau sejauh mana Arhan bermain di luar negeri, saat kembali di Indonesia, Arhan kembalinya ke PSIS sebagai rumah yang telah membesarkan Arhan selama ini. Selamat Arhan, sukses selalu di Jepang dan apa yang dicitakan selalu tercapai,” isi keterangan klub.

Sedangkan agen Pratama Arhan, Dusan Bodganovic juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS yang telah bersedia melepas Pratama Arhan ke Tokyo Verdy. BACA JUGA: Uji Terampil Glagaspur Personel TNI AL, Danlanal: Harus Siap Hadapi Segala Bentuk Ancaman

“Setelah tahun yang luar biasa, langkah logis dalam karir Arhan untuk mengembangkan potensinya ke Jepang. Kami telah bekerja keras untuk transfer ini selama berbulan-bulan. Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas kebaikan yang Pak Yoyok telah tunjukan ke saya.  Membuktikan bahwa satu-satunya prioritas PSIS adalah masa depan dan kemajuan karir pemain,” kata Dusan.

Arhan lanjutnya, akan menyelesaikan terlebih dahulu segala perihal administrasi yang harus diurus sebelum bertolak ke Jepang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: