HONDA

#Cari_Aman Bersama Warga Permata Griya Asri Surabaya

#Cari_Aman Bersama Warga Permata Griya Asri Surabaya

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Astra Motor Bengkulu terus menyebarkan kampanye cari aman ke masyarakat. Kali ini kegiatannya bekerja sama dengan Perumahan Permata Griya Asri Surabaya Kota Bengkulu.

Peserta edukasi kali ini merupakan warga RT 21 perumahan permata griya asri. Kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan mulai dari pake masker dan handsanitizer.

Ketua RT 21 Wawan menyambut baik kegiatan ini di karena sifatnya mendidik, tetapi harus tetap ikuti protokol kesehatan yang telah di tentukan oleh pemerintah.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memaparkan tentang pentingnya memahami pentingnya menggunakan perlengkapan berkendara, pola bahaya yang ada di jalan, serta menjelaskan akan penting lampu sein saat berbelok di jalan dan jangan lupa dimatikan.

Mengingat di jalan masih ada yang lupa mematikan lampu sein setelah berbelok di jalan. Selain itu saat kampanye juga diputarkan video tentang cari aman.

“Harapannya pengguna sepeda motor khususnya warga Perumahan Griya Asri ke depannya lebih memahami akan keselamatan berkendara,” ujar Noval. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: