HONDA

Agus Salim Mantan Dirut Bank Bengkulu Gabung Demokrat

Agus Salim Mantan Dirut Bank Bengkulu Gabung Demokrat

 

BENGKULU, rakyatbengkulucom - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokat Bengkulu mendapatkan energi baru dengan bergabungnya mantan Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu Agus Salim dalam kepengurusan patai Demokrat di bawah kepimpinan Edison Simbolon.

Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu Edison Simbolon, bergabungnya Agus Salim menjadi energi baru bagi partai Demokrat. Karena memiliki pengurus dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman manajemen keuangan.

"Agus Salim akan memperkuat Demokrat karena menghadapi pemilu yang mampu dalam bidang admistrasi keuangan yang sudah digelutinya," kata Edison. Edison melanjutkan, bergabungnya Agus Salim juga untuk menopang kerja-kerja Partai Demokrat mulai dari perencanaan kampanye hingga pemenangan pemilu.

BACA JUGA: Edison Simbolon Tetap Nakhodai Demokrat Bengkulu

"Pak Agus Salim ingin bergabung untuk ikut bersama membesarkan Partai Demokrat, sesuai dengan pengalamannya sehingga bisa memenangkan Demokrat di pemilu tahun 2024 mendatang," ujarnya. Edison juga menambahkan, Partai Demokrat selalu terbuka buat siapa pun untuk bergabung bersama dan membesarkan partai.

"Partai Demokrat dengan senang hati menerima kehadiran para kader, baik itu dari kalangan milenial, kader  demokrasi dan lainnya," katanya. Di samping itu mantan Dirut Bank Bengkulu Agus Salim sebelumnya juga telah mengamati perlahan-lahan berkeinginan bergabung untuk ikut bersama membesarkan partai Demokrat.

BACA JUGA: DPD Partai Demokrat Berikan Bantuan 500 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Ia masih mempunyai waktu yang sangat luang dan kesempatan untuk bisa memebesarkan partai Demokrat. "Insyaallah bisa memberikan hal-hal yang lebih baik lagi di partai ini,” ungkapnya. (hkm/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: