HONDA

Trending Begini Tanggapan Lesti, Rizky Billar Minta Ditanya Tanggapannya

Trending Begini Tanggapan Lesti, Rizky Billar Minta Ditanya Tanggapannya

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Jagat maya dihebohkan dengan beredarnya meme yang mengaitkan nama Lesti Kejora di berbagai kejadian. Hingga Sabtu (2/4), Lesti masih menjadi trending topik di Twitter dengan 15.600 tweets.

Begini Tanggapan Lesti sebetulnya hanyalah candaan netizen saja. Nama Lesti kerap disebut dalam berbagai kajadian dengan menyebut Begini Tanggapan Lesti.

Meme Begini Tanggapan Lesti pun langsung menuai respon dari sang suami, Rizky Billar. Ia pun ikut-ikutan menjadikan Begini Tanggapan Lesti sebagai candaan di media sosial miliknya.

Walau diakuinya Lesti ternyata bingung dengan Begini Tanggapan Lesti yang viral tersebut. Apalagi Lesti selama ini jarang memberikan tanggapan terhadap apa yang terjadi dan lebih sering Rizky yang diwawancarai media.

Sembari bercanda, Rizky Billar ikut mengunggah video mengenai kehebohan di jagat maya tersebut. Dalam video tersebut ia tampak menanyakan langsung pada sang istri terkait hal itu.

"Daripada penasaran, mending saya langsung ke yang bersangkutan," kata Rizky Billar dikutip dari Instagram @rizkybillar, Kamis (31/3).

"Sayang, sayang aku mau tanya dong, gimana tanggapan kamu mengenai tanggapan Lesti," tanya Rizky Billar dalam unggahan video di Instagram.

Lesti Kejora tampak hanya tertawa melihat tingkah suaminya tersebut. Seolah tak putus asa Rizky Billar terus menerus menanyakan hal tersebut pada Lesti.

"Jadi, begini sebenarnya tanggapan Lesti ketika dimintai (meme) 'tanggapan Lesti' oleh suaminya, terkait tanggapan Lesti yang mana," ungkap Billar.

"Terkait tanggapan Lesti yang mana sebenernya tanggapan Lesti adalah tidak menanggapi apa-apa," sambungnya.

Unggahan Rizky ini pun langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan juga netizen. Mereka semua tertawa saat mendengar Rizky Billar menanyakan itu kepada Lesti Kejora.

"Tanggapan Lesti Kejora," jawab Rizky Billar dengan emoticon tertawa.

"Ga ada yang mo nanya tanggapan gua apa?" tanya Rizky Billar lagi.

"Wkwkwkwkw apaan deh kocak banget ini suami istri," kata akun keuyr****.

"Saya juga mau tanya tanggapan Lesti terkait tanggapannya," papar Rudy Salim.

"Heheehehe. Langsung minta tanggapannya nehh," imbuh Fitri Carlina.

"Akhirnya lega tau tanggapan @lestykejora tentang gimana tanggapan @lestykejora menghadapi berita tentang tanggapan @lestykejora," papar Indra Novint Noviansyah. (rei)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: