HONDA

Korban Penikaman Sang Mantan sudah Baikan, Masih Trauma

Korban Penikaman Sang Mantan sudah Baikan, Masih Trauma

 

HANI PUTRI (19), korban penikaman yang dilakukan sang mantan pacar masih mengalami trauma berat. Usai menjalani perawatan intensif tim medis, karyawan pabrik roti aroma di Kelurahan Sawah Lebar Baru Kota Bengkulu itu diketahui sudah diperkenankan pulang.

Ketua RT 31 Kelurahan Sawah Lebar Baru, Supardi menerangkan Hani, yang sebelumnya juga mendapatkan perawatan medis di RS Rafflesia telah dipulangkan ke mess tempat kerjanya.

“Hani sudah pulang sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi (Rabu 13/4), sekarang sudah berkumpul bersama keluarganya di Mess,” terang Supardi.

BACA JUGA: Asmara Buta Sang Mantan: Setelah Beraksi, Coba Bunuh Diri

Ia menambahkan, kondisi Hani saat ini sudah stabil. Dalam proses pemulihan, luka - luka yang dialami Hani sudah dijahit dan diobati.

Namun lanjutnya, Hani masih mengalami trauma. “Kondisinya sudah stabil, sedang dalam pemulihan, Hani masih trauma akibat dari kejadian lalu,” demikian Supardi.

Bagaimana dengan kondisi pelaku, yang tak lain adalah mantan pacar korban? Bu (32) warga Desa Talang Beringin Kecamatan Seluma Utara diketahui, masih koma terbaring di rumah sakit akibat menusuk leher sendiri.

Pria yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu, harus menjalani operasi pascaupaya bunuh diri setelah melukai Hani.  

Tak Sadarkan Diri

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo EP, S.IK, melalui Kasi Humas AKP Sugiharto menerangkan belum bisa meminta keterangan Bu, lantaran belum sadarkan diri.

“Bu sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penikaman pada Selasa malam itu.  Tersangka belum bisa dilakukan pemeriksaan karena harus menjalani operasi akibat luka yang dialaminya,” imbuhnya.

BACA JUGA: Polisi Dalami Keterlibatan Apotek

Untuk diketahui, Bu nekat menusuk Hani lantaran emosi, karena mantan kekasihnya itu menolak diajak kembali menjalin hubungan asmara. Selanjutnya Bu pun berusaha bunuh diri dengan cara menusuk lehernya sendiri.

Kejadian yang sempat membuat gegera warga itu, terhadi di Kelurahan Sawah Lebar Baru Selasa (12/3) sekitar pukul 20.30 WIB lalu.  (cw4)

Simak Video Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: