HONDA

Rumah Warga Sibak Ludes Terbakar, Hanya Motor yang Selamat

Rumah Warga Sibak Ludes Terbakar, Hanya Motor yang Selamat

 

MUKOMUKO, rakyatbengkulu.com - Kebakaran hebat terjadi di Desa Sibak, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko sekitar pukul 07.40 WIB, Jumat (15/4).

Satu rumah semi permanen, ludes dilalap si jago merah.

Hanya satu unit sepeda motor yang berhasil diselamatkan.

Diketahui rumah tersebut milik Nito, warga Dusun 2 Desa Sibak.

Dari kebakaran itu, merembet ke dua rumah lainnya. Yakni kediaman milik Arun, yang terbakar bagian atap rumah dan rumah milik Jon, yang terbakar bagian dapurnya. BACA JUGA: Gadis Malang Puja Butuh Uluran Tangan, Dokter di Bengkulu sudah Angkat Tangan

Berkat kesigapan warga, dibantu satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) di Kecamatan Ipuh, api akhirnya berhasil dikendalikan.

Hingga berita ini diupdate, warga dibantu personel Polsek Mukomuko Selatan dan Koramil Ipuh serta personel Damkar Pemkab Mukomuko masih berusaha memadamkan api hingga musnah.

"Api sudah berhasil dikendalikan. Sekarang masih pemadaman, supaya benar - benar padam yang tidak menjalar lagi," kata salah satu warga setempat, Irwanto.

Beruntung tidak ada korban jiwa. Hanya saja, harta benda milik korban Nito, ludes. BACA JUGA: Tawuran Sarung Meresahkan, 10 Pemuda di Bengkulu Diamankan

Warga hanya berhasil menyelamatkan kendaraan bermotor milik korban.

"Penyebab kebakaran belum tahu. Harta benda, cuma motor yang bisa dievakuasi. Kalau lainnya habis," kata Irwanto. (hue)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: