HONDA

Lomba Azan Virtual, Semarakkan Ramadan

Lomba Azan Virtual, Semarakkan Ramadan

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Lomba azan virtual kembali digelar dalam perhelatan Spirit Ramadan II. Ketua Panjab Lomba Spirit Ramadan II, Riko Putra menyampaikan seperti tahun sebelumnya untuk meramaikan bulan suci Ramadan kali ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu bekerja sama dengan Harian Rakyat Bengkulu dan rakyatbengkulu.com kembali hadirkan Spirit Ramadan. Dengan menggelar lomba-lomba, yang dibuka se-Provinsi Bengkulu.

“Tentu lomba azan virtual kembali kita gelar. Ini ada dua kategori, yakni tingkat SD/MI dan SMP-SMA,” sampainya.

Ia menjelaskan untuk lomba azan virtual persyaratan dan ketentuannya meliputi pengiriman karya video azan sudah dimulai sejak tanggal 11- 25 April nanti.

Peserta dibagi dalam 2 kategori, yaitu tingkat SMP-SMA, dan tingkat SD/MI. Peserta yang merupakan peserta perseorangan. Dengan teknis pengiriman video diposting (unggah) di akun Instagram masing-masing tag ke Instagram official @rohidin.mersyah, @rakyat_bengkulu_online @mediacenterbkl.

Juga sertakan hastag #lombaadzanvirtualbengkulu #spiritramadan2 #pemprovbengkulu #rakyatbengkulu #Kategorisd atau #kategori smp/sma. Pengiriman karya mulai 11 April 2022 - 25 April 2022 pukul 17.00 WIB. Penilaian juri akan dilakukan 26-27 April 2022.

Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Video yang dilombakan dan dikirim ke panitia menjadi hak milik panitia.

Pengumuman pemenang 28 April 2022. Dengan mengusung spirit Ramadhan jilid II, Rakyat Bengkulu dan Pemprov menghadirkan 3 lomba dengan total hadiah, puluhan juta rupiah.  “Selain lomba azan virtual, ada juga lomba foto Ramadan, lomba video Ramadan,” kata Riko.

Dengan merebutkan puluhan juta rupiah, untuk juara pertama mendapatkan hadiah sebesar Rp 3 juta, sertifikat, dan trofi. Sementara juara kedua mendapatkan Rp 2 juta, sertifikat, dan plakat. Dan juara ketiga mendapatkan Rp 1 juta, sertifikat, dan trofi. Serta juara favorit masing-masing mendapatkan Rp 500 ribu, sertifikat, dan trofi.

“Lomba ini merupakan salah satu lomba pada event Spirit Ramadan di tengah pandemi Covid-19,” papar Riko yang juga Manager Iklan Harian Rakyat Bengkulu. (war)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: