HONDA

Satu Unit Mobil Tertimpa Pohon di Liku Sembilan

Satu Unit Mobil Tertimpa Pohon di Liku Sembilan

 

BENTENG, rakyatbengkulu.com - Angin kencang yang melanda Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) hari ini Sabtu (7/5) pukul 14.00 WIB, membuat salah satu pohon yang berada di kawasan liku sembilan Kecamatan Taba Penanjung roboh.

Pohon roboh menimpa salah satu mobil yang melintas.

Berdasarkan data sementara yang RB terima, mobil yang tertimpa pohon dengan jenis  Daihatsu Xenia warna silver  nomor polisi (Nopol) BG 1689 OQ.

BACA JUGA: Waspada, Sisa Longsor Buat Jalanan Licin

"Memang benar ada mobil yang tertimpa pohon besar di kawasan liku sembilan. Saat ini, kami masih berada di jalan untuk menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Nanti apabila kami sudah sampai akan kami kabari lebih lanjut," singkat Kapolres Benteng, AKBP. Ary Baroto, S.IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Benteng, Iptu. Wiyanto, SH. Hingga berita ini diupadate, aparat kepolisian masih melakukan pemeriksaan di lokasi.

BACA JUGA; Pasutri Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Liku Sembilan, Ternyata Pegawai BPJS Kesehatan Lubuklinggau dan PNS Rumah Sakit Sekedar mengingatkan peristiwa tragis akibat pohon tumbang di kawasan liku sembilan bukanlah kali pertama terjadi. Sebagaimana data terhimpun rakyatbengkulu.com, pada 11 Juli 2021 lalu pasangan suami istri (Pasutri) asal Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Tury Atmoko (51) dan Levi Jumaini (51) tewas di tempat. Saat itu, mobil Toyota Innova BG 1687 HT yang dikendarainya tertimpa pohon tua berdiamater kurang lebih 140 cm di kawasan jalan lintas gunung. Saat kejadian korban dalam perjalanan pulang dari Kota Bengkulu menuju Kota Lubuklinggau. (jee) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: