HONDA

Potongan Angsuran, Safari Honda Virtual Exhibition Astra Motor Bengkulu 

Potongan Angsuran, Safari Honda Virtual Exhibition Astra Motor Bengkulu 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Memeriahkan Satu FIFGROUP Bagi Negeri (SAFARI), Astra Motor Bengkulu menggelar pameran sepeda motor virtual bertajuk Honda Virtual Exhibition 2022.

Kegiatan ini akan berlangsung 13-24 Mei 2022 yang menawarkan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor dan promo.

Berbagai promo yang disediakan, diantaranya potongan angsuran dari Rp63 ribu hingga Rp123 ribu + Top 2 Bulan Angsuran.

Untuk mendapatkan berbagai promo dan juga ada doorprize menariknya dari Program Satu FIFGROUP Bagi Negeri (SAFARI) Honda Virtual Exhibilition 202 langsung kunjungi website https://hondabengkulu-expo.com.

Dijelaskan Kepala Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, pameran virtual Honda Exhibition ini digelar sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah.

"Dalam Virtual Exhibition tersebut ditampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda," ujarnya, Sabtu (14/5).

"Dengan menampilkan harga dan berbagai potong harga yang ditawarkan secara digital dan konsumen dapat memilih dealer tersendiri," jelas David.

Khusus pembelian selama Honda Virtual Exhibition, konsumen yang melakukan pembelian produk Honda secara kredit melalui finance company FIF Astra akan mendapatkan total potongan angsuran dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Pada pameran virtual ini kami harap dapat memberikan pengalaman terbaik serta kepuasaan untuk seluruh konsumen setia Honda," ujarnya.

"Anda dapat menikmati promo yang kami berikan selama pameran Virtual Exhibition berlangsung,” imbuh David.

Ditambahkannya, gelaran yang dilakukan secara virtual dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman disaat kondisi pandemi.

Promo yang ditawarkan dalam Honda Virtual Exhibition seperti Honda Revo X akan diberikan potongan angsuran Rp63 ribu + Top 1 Bulan Angsuran

Untuk Honda Vario 125, Genio, BeAT Sporty dan BeAT Street akan diberikan potongan angsuran Rp73 ribu + Top 2 Bulan Angsuran.

Untuk Honda bebek Supra X dan GTR diberikan potongan angsuran Rp75 ribu + Top 2 Bulan Angsuran.

Sendangkan Honda CB 150R, CB 150X dan CBR150R akan diberikan potongan angsuran Rp113 ribu + Top 2 Bulan Angsuran.

Khusus Honda Vario 150 dan PCX akan diberikan potongan angsuran Rp123 ribu + Top 2 Bulan Angsuran. (gik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: