HONDA

Jajal Ketangguhan Honda CB150X Explore Touring Bengkulu – Kabawetan

Jajal Ketangguhan Honda CB150X Explore Touring Bengkulu – Kabawetan

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Ketangguhan Honda CB150X kembali teruji dalam event bertajuk Honda CB150X Explore Touring. Lebih dari 20 riders menjajal rute perjalanan Kota Bengkulu hingga Kabawetan, Kabupaten Kepahiang.

Acara yang digelar Astra Motor Bengkulu, Minggu, 15 Mei 2022 ini menjajal rute perjalanan dari titik start pada Main Dealer Astra Motor Bengkulu - Tabagalan - Kembang Sari.

Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Liku Sembilan - Kepahiang - Kabawetan dan diakhiri dengan kembali ke Kota Bengkulu tepatnya di Gora Cafe.

Honda CB150X Explore Touring yang diikuti lebih dari 20 riders ini berlangsung dengan lancar dan tetap menggunakan protokol kesehatan yang lengkap.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David menuturkan, kegiatan ini merupakan wadah untuk bersilaturahmi dan mengakrabkan antar anggota komunitas.

"Selain itu Honda CB150X Explore Touring juga merupakan kegiatan untuk memperkenalkan ketangguhan dan kenyamananan riding experience kepada masyarakat di Bengkulu," katanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi Honda Community ID, games, bersantap BBQ dan sharing antar Komunitas Paguyuban Motor Honda Bengkulu.

Honda CB150X memang belum genap setahun umurnya. Orang-orang pun masih penasaran dengan performa dan ketangguhan dari Honda CB150X ini.

Motor sport terbaru dari Honda mengusung konsep adventure touring yang dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan.

Dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan, motor ini mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah di berbagai kondisi jalan.

New Honda CB150X menjadi satu lini produk Honda untuk kalangan pecinta touring motor. CB150X ini merupakan satu-satunya sepeda motor di kelas 150 CC yang didesain untuk touring.

Hadir dengan mengutamakan kenyamanan dan power. Kenyamanan itu berupa posisi duduk yang tegak, sehingga tak membuat pengendara cepat lelah saat berkendara jarak jauh.

Tak hanya itu, New Honda CB150X dilengkapi fitur terkini, berupa All LED lighting, Full Digital Panel Meter, High Wind Screen, Wavy Disk Brake, Alumunium Step, Inverted Fr Suspension, dan Tapered Handle Bar.

New Honda CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, Amazon Matte Green dan terdapat pula varian Special Edition (SE) warna Volcano Matte Black.

Sepeda motor ini merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partnet berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam. (rei/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: