HONDA

Mayat di Kota Niur Benteng Berbaju PDL Siswa Polri, yang Kenal Langsung ke RSMY

Mayat di Kota Niur Benteng Berbaju PDL Siswa Polri, yang Kenal Langsung ke RSMY

 

T

BENTENG, rakyatbengkulu.com -  Identitas mayat yang ditemukan warga Desa Kota Niur Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Kamis (26/5) sekitar pukul 16.00 WIB, masih menjadi misteri.

Hingga berita ini diupdate,  mayat berjenis kelamin laki - laki tanpa identitas yang ditemukan di bawah jembatan Air Penawai itu sudah dibawa ke RSUD M Yunus. Mayat  ditaksir berusia 35 tahun, sebelumnya sempat dibawa ke RSUD Benteng.

Di lokasi, ditemukan beberapa barang bukti yang diharapkan bisa mengungkap identitas mayat.  Seperti, dua buah sarung, satu buah kaos warna hijau, satu pasang sandal berwarna biru, satu buah toples berisi gula. BACA JUGA; Mayat Laki-laki Ditemukan di Bawah Jembatan Desa Kota Niur

Lalu, sebungkus rokok Gandum Jaya, dua buah karung berwarna putih dan hijau, dua botol air minum dan satu buah sabun mandi. Adapun ciri fisik mayat, tinggi badan kurang lebih 165 CM,  memiliki rambut lurus. berwarna hitam, warna kulit sawo matang, badan kurus.

Pada jari kelingking dan jari manis pada tangan sebelah kiri cacat. Saat ditemukan, mayat mengenakan baju PDL siswa Polri. Juga terdapat bekas luka bakar lama pada punggung sebelah kanan.

Bagi masyarakat yang kehilangan keluarga dengan ciri - ciri yang disebutkan, bisa datang ke RS. M. Yunus Bengkulu.

Kapolres Benteng, AKBP. Ary Baroto, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim Polres Benteng, Iptu. Donald Sianturi, SH, MH menerangkan, setelah mendapatkan laporan Satreskrim langsung melaksanakan olah TKP.

"Dari pengecekan di TKP, tim kami tidak ada menemukan identitas mayat ini sehingga disebut Mister X. Kemudian tanpa berlama -l ama anggota piket langsung memasukan mayat tersebut ke dalam kantong mayat untuk dibawa ke RSUD Kabupaten Benteng untuk dilakukan pemeriksaan," jelasnya. BACA JUGA: Dikeroyok Belasan OTD, Remaja Tengah Padang Babak Belur  

Tak Ada Tanda Kekerasan

Lantaran RSUD Benteng tidak memiliki lemari mayat , maka mayat tersebut dibawa ke rumah sakit M. Yunus untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan (visum). Dijelaskan,  Dari hasil pemeriksaan RSUD Benteng terhadap mayat tersebut, tidak ditemukan dugaan kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Maka akan dilakukan visum, untuk mengetahui lebih pasti penyebab Mr X ini meninggal dunia.

"Sedangkan keterangan Kades Kota Niur, warganya pernah melihat orang tersebut disekitar desa dalam dua hari terakhir Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"