HONDA

Mobnas Terjun ke Jurang, Karo Kesra di Dalamnya Selamat

Mobnas Terjun ke Jurang, Karo Kesra di Dalamnya Selamat

   

KAUR – Mobnas milik Pemprov  Bengkulu, Nopol BD 60 yang dikemudikan Iman terjun ke jurang sedalam 60 meter di Tebing Seranjangan Desa Tanjung Harapan Kecamatan Semidang Gumay, Jumat (27/5), sekira pukul 23.30 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Di dalamnya, ada Karo Kesra Pemrov Bengkulu, Dr. E Sarifudin, M.Si dan ajudan, Feri Sandria (26).

Pengemudi warga Kota Bengkulu itu, melaju dari arah Kota Bintuhan menuju Kota Manna.

BACA JUGA: MTQ Ditutup, Tuan Rumah Juara Umum, Jumpa lagi di Bengkulu Utara

Di lokasi, Mobnas  bersenggolan dengan Honda Beat Nopol BD 3627 WI yang dikendarai Ade (19), berboncengan dengan Meta Puji Astuti (28) warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Luas.

Mobnas diketahui, berusaha hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya.

“Iya benar. Tadi malam ada kejadian di wilayah hukum (Wikum) kami. Kejadian ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Kaur Polda Bengkulu.

Usai kejadian korban telah dilarikan ke RSUD Kaur,” sampai Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Amrillah, Sabtu (28/5).

BACA JUGA; Pemilik Terpukul, Ditelepon Kios Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp1 Miliar

Diketahui, Mobnas dalam perjalanan pulang menuju Kota Bengkulu, setelah menghadiri acara penutupan MTQ ke-35 tingkat Provinsi Bengkulu di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan.

Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mobnas tersebut mengambil jalur sebelah kanan, hendak menyalip kendaraan di depannya.

Namun, dari arah depan muncul sepeda motor yang dikendarai korban Ade.

Tak ayal menghindari tabrakan, lalu sopir Mobnas Karo Kesra banting stir ke arah kanan, sehingga masuk ke dalam jurang. (yie/radarkaur/rakyatbengkulu.com)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: