HONDA

Gantung Diri di Kamar Mandi

Gantung Diri di Kamar Mandi

 

PADANG JAYA, rakyatbengkulu.com – Seorang warga asal Cianjur Jawa Barat NS (33) ditemukan tewas tergantung di dalam kamar mandi rumah kakaknya di Desa Arga Mulya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara (BU), (2/6) pukul 03.00 WIB.

Ia baru saja satu minggu menginap di rumah kakaknya itu. Rencananya dihari kamatiannya, NS akan pulang kembali ke Cianjur. Tubuhnya ditemukan pertama kali oleh kakaknya, Raka. Disebutkan Raka pada polisi, terakhir berbincang dengan adiknya pukul 21.00 WIB.

Saat itu menurutnya, sang adik tidak menunjukan hal yang mencurigakan. BACA JUGA: Masalah Proyek, 2 Kontraktor Laporkan Oknum ASN BPBD Provinsi

Bahkan keinginan pulang ke Cianjur, merupakan keinginan sang adik dan semua biaya keberangkatan sudah dibayarkan. Namun saat dirinya terbangun pukul 03.00 WIB dan ingin ke kamar kecil, ia terkejut lantaran melihat sang adik sudah tergantung dengan tali plastik di bagian leher.

Saat itu sang adik sudah tidak sadarkan diri lagi. Kapolres BU AKBP. Andy P Wardhana, S.IK, MM melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu. Edy Purwanto, SH menuturkan sudah memintai keterangan saksi -saksi. BACA JUGA: Gugatan Johnny Depp Terhadap Sang Mantan Dikabulkan Majelis

Termasuk kakak NS sebagai saksi, yang mengetahui aktifitas NS sehari - hari selama di BU.

“Menurut saksi, memang tidak ada hal yang mencurigakan dan memang tidak ada masalah selama berada di BU. Seminggu lalu NS datang ke BU dan memang keinginannya sendiri,” ujar Kapolsek. (qia)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: