HONDA

Pria Asal Bengkulu Utara Ini Nekat Curi Motor Teman, Sebelumnya Diajak ke Warung Tuak

Pria Asal Bengkulu Utara Ini Nekat Curi Motor Teman, Sebelumnya Diajak ke Warung Tuak

RA pelaku pencurian motor teman setelah pergi ke warung tuak bersama diamankan Tim Opsnal Polsek Kampung Melayu.--Ist/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Pergi ke warung tuak bersama untuk minum, RA (22) pemuda asal Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara nekat mencuri sepeda motor milik temannya sendiri.

Peristiwa pencurian dilakukan RA terjadi di salah satu kafe yang beralamat di Jalan Citanduy Kelurahan Muara Dua Kota Bengkulu.

Berawal saat pelaku RA pergi bersama korban Leo Nargama (19), warga Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu ke lokasi dengan tujuan ingin minum tuak bersama menggunakan satu sepeda motor yang sama milik korban.

Sesampai di lokasi keduanya masuk ke dalam kafe dan minum tuak bersama. Selang beberapa jam pelaku mengajak korban untuk pulang, namun korban belum bersedia pulang.

BACA JUGA:Cek Empat Motor Hasil Curanmor, Diduga Ditinggalkan Pelaku Pencurian

Saat tersebut korban meminta pelaku untuk pulang lebih dulu, sementara kunci motor yang digunakan keduanya diletakan di atas meja supaya nanti digunakan oleh korban untuk menyusul pulang.

Namun oleh pelaku, setelah asyik minum tuak bersama kemudian mengambil kunci motor korban dan menuju sepeda motor yang ada di parkiran. Selanjutnya mencuri motor tersebut.

Ini diketahui korban saat hendak pulang mendapatkan sepeda motornya telah hilang dan melaporkan kejadian ke Mapolsek Kampung Melayu.

BACA JUGA:Penjara Tak Mempan, Pemuda 22 Tahun Kembali Terlibat Pencurian

Pihak kepolisian yang menarik informasi langsung melakukan penyelidikan, pelaku kemudian bersama barang bukti sepeda motor hasil curian berhasil diamankan Tim Opsnal Polsek Kampung Melayu.

Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto pada rakyatbengkulu.disway.id, Selasa (28/6) membenarkan bahwa pelaku telah diamankan setelah melakukan pencurian sepeda motor milik temannya usai ke warung tuak bersama.

"Iya pelaku sudah diamankan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kampung Melayu. Saat ini masih dilakukan pengembangan oleh penyidik, selain itu barang bukti juga sudah diamankan," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"