Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Peduli Banjir di Bengkulu, Astra Motor Bengkulu Bagikan Sembako Hingga Servis Gratis

Peduli Banjir di Bengkulu, Astra Motor Bengkulu Bagikan Sembako Hingga Servis Gratis

Astra Motor Bengkulu memberikan bantuan berupa sembako hingga servis gratis bagi warga yang terdampak banjir. Program ini diberikan di beberapa daerah yang terdampak banjir.--Ist/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID – Banjir yang melanda Provinsi Bengkulu mendapat perhatian banyak pihak. Salah satunya dari Astra Motor Bengkulu.

Distributor sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu menunjukkan kepedulian terhadap korban banjir di Bengkulu dengan melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Astra Motor Bengkulu memberikan bantuan berupa sembako hingga servis gratis bagi warga yang terdampak banjir. Program ini diberikan di beberapa daerah yang terdampak banjir.

Seperti warga yang berdomisili sekitaran Kecamatan Sungai Serut dan Kecamatan Muara Bangkahulu. Servis gratis dilaksanakan Minggu, 3 Juli 2022. 

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra Runawang mengungkapkan bahwa Astra Motor Bengkulu memberikan pengecekan sepeda motor secara gratis.

"Tak hanya itu warga yang terdampak banjir pun bisa mendapatkan layanan gratis ganti busi," ungkap Jeffry.

Program ini, lanjut Jeffry, bekerja sama dengan 10 AHASS di Kota Bengkulu. Diantaranya, Astra Motor Padang Jati, Astra Motor Panorama, Utama Motor, Daya Anugerah Mandiri, Bintang Mulia Jaya.

Lalu, PT. Patria Anugrah Sentosa, NSS Bengkulu, Anugerah Kirana Motor, Cancer Motor, & Patra Jaya.

"Servis gratis dilaksanakan pada 2 tempat yakni di Jalan Irian Kecamatan Sungai Serut dan perumahan Korpri Kecamatan Muara Bangkahulu," ungkapnya.

Melalui program Corporate Social Responsibility, Astra Motor Bengkulu berkomitmen untuk peduli terhadap lingkungan dan masyarakat di Provinsi Bengkulu.

“Semoga bantuan yang diberikan Astra Motor Bengkulu dapat membantu dalam hal akomodasi masyarakat yang terdampak banjir," ucap Jeffry.

Ia pun berharap supaya masyarakat yang terdampak banjir bisa segera pulih dan mampu beraktivitas seperti biasanya.

"Mudah-mudahan bencana ini tidak meluas, sehingga masyarakat pun tidak merasa was-was," demikian Jeffry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: