HONDA

Kepergok Polisi, Sabu Dibuang ke Selokan

Kepergok Polisi, Sabu Dibuang ke Selokan

BP Pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu diamankan Satresnarkoba Polres Bengkulu--Ist/rakyatbengkulu.disway.id

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID -  Pemuda asal Desa Taba Jambu Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) BP (29) tak bisa mengelak. Ia mengakui 1 paket sabu yang diburu polisi, telah dibuang ke selokan. 

Pengakuan ini diungkapkan usai diamankan Satresnarkoba Polres Bengkulu, di Jalan Bandaraya Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu.  Kasat Narkoba Polres Bengkulu, Iptu Edi H Purba melalui KBO Satresnarkoba Polres Bengkulu Ipda Hengki Hermansyah, Senin (4/7) membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Dijelaskan, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Bengkulu.

BACA JUGA: Lagi, Giliran Sopir Ekspedisi Ditodong di Jalur Curup – Linggau

Penangkapan berawal saat petugas menerima informasi tindak penyalahgunaan narkotika. Dari sini, petugas berhasil mengidentifikasi pelaku tengah berada di kawasan Rawa Makmur. 

Tak menunggu waktu lama, pelaku berhasil diamankan.  Saat diamankan, pelaku sempat mengelak karena BB (Barang Bukti) berupa 1 paket sabu tak ada di tangannya. Setelah didesak, pelaku mengakui BB telah dibuang pelaku ke selokan tidak jauh dari lokasi.

Benar saja, saat disisir di sekitar lokai BB 1 paket sabu berhasil ditemukan.  "Iya benar, sudah kita amankan bersama barang bukti narkotika jenis sabu 1 paket. Sekarang masih diperiksa dan dalam pengembangan," sampainya kepada rakyatbengkulu.disway.id.

Dalam kasus tersebut pihak kepolisian turut mengamankan 1 unit handphone dan sepeda motor sebagai barang bukti.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"