HONDA

Tabrak Truk, Dua Remaja Tewas

Tabrak Truk, Dua Remaja Tewas

ilustrasi laka truk vs motor--

SELUMA, rakyatbengkulu.disway.id - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma.

Tepatnya di ruas jalan lintas Bengkulu - Manna Desa Padang Peri, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM).

Lakalantas maut ini terjadi antara pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU dengan Truk Box. 

Dari data yang diperoleh, Lakalantas maut yang menewaskan dua pengendara sepeda motor itu terjadi Selasa (5/7) siang.

BACA JUGA:Lubang Mengangga di Pintu Masuk Kota, 2 Minggu, 20 Korban Lakalantas

Sejumlah saksi mata mengatakan, sepeda motor Suzuki Satria FU bernomor polisi BD 6356 WC dikendarai Muhammad Aprizon (18) warga Desa Ujung Padang, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) berboncengan dengan rekannya Rendi Pratama (18) warga Desa Pematang Riding, Kecamatan SAM.

Saat itu, sepeda motor yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Kota Bengkulu Selatan menuju ke arah Kota Bengkulu.

Namun sesampainya di jalan menikung di perbatasan antara Desa Padang Peri dengan Desa Lubuk Betung, pengendara motor berupaya menyalip mobil truk yang ada di depannya.

BACA JUGA:Lakalantas, Pelajar Tewas

Namun nahas dari arah berlawanan muncul Truk Box BK 8218 MP yang dikendarai Joni Rismanto (34) warga Desa Taba Pasemah, Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Bersama kernetnya Abdi Wahyu Nugraha (24) warga Jalan Hibrida Ujung Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Karena kaget dan jarak yang sudah sangat dekat membuat keduanya tak mampu menghindar. Tabrakan pun tak terhindarkan. Akibatnya.

Pengendara sepeda motor bersama yang diboncengnya terpental ke aspal hingga keduanya mengalami luka cukup serius. Akibat luka yang diderita itu, keduanya tewas di tempat kejadian.

BACA JUGA:Lakalantas, Jalan Tambal Sulam Renggut Korban Jiwa

“Kedua pengendara motor berboncengan meninggal di lokasi, untuk pengemudi mobil box sudah diamankan ke polsek berserta BB,” ujar Kepala Desa Padang Peri Ridiantoro. 

Menurut Ridiantoro, kedua korban yang tewas langsung dievakuasi oleh petugas dengan menggunakan mobil patroli Polsek Semidang Alas Maras untuk menuju ke rumah kediamannya masing-masing.

Sementara itu, pasca kejadian lakalantas maut tersebut. Sang sopir mobil box telah mengamankan diri ke Polsek Semidang Alas Maras. Sedangkan Anggota Satlantas Polres Seluma yang tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan terhadap sejumlah saksi mata atas peristiwa tersebut. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: