HONDA

Rektor UMB Dilantik

Rektor UMB Dilantik

Pelantikan Direktor UMB. FOTO DOK RB--

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID – Dr. Susiyanto, M.Si hari ini (6/7) akan dilantik menjadi Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) periode 2022-2026. Dikatakan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) UMB Noveriyanto, pelantikan akan dilakukan di Gedung Hasan Din Kampus 4 UMB Jalan Adam Malik pada pukul 09.00 WIB.  

Pelantikan itu akan dilakukan langsung Majelis Dikti Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. Lincolin Arshad, M. Si. “Disaksikan juga Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof, Dr. H. Haedar Nashir, M. Si, Ketua Majelis Dikti PP Muhammadiyah, Walikota Bengkulu, LLDIKTI Wilayah II, PWM Bengkulu, PWA Bengkulu, Rektor PTN/PTS, Mitra UMB dan Pimpinan Media,” kata Noveriyanto. 

BACA JUGA: Surati Pemkab Pessel (Sumbar), Minta Bantuan Cari Warga Tenggelam

Untuk diketahui, bahwa dari informasi yang RB dapatkan sebelumnya ada tiga calon yang diusulkan oleh senat UMB. Namun dari hasil keputusan yang dilakukan bersama bahwa mereka sepakat memilih Dr. Susyianto sebagai Rektor UMB yang baru.

DR. Susianto juga maju sebagai Rektor UMB dengan membawa visi Maju Bersama Membesarkan UMB. Sebelumnya,  Susianto menjabat Wakil Rektor III UMB, menggantikan  Dr. Sakroni, M.Pd sebagai Rektor UMB 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: