Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Promo Fix Income di Bulan Juli dari Astra Motor Bengkulu, Cek Syaratnya

Promo Fix Income di Bulan Juli dari Astra Motor Bengkulu, Cek Syaratnya

Promo Fix Income di bulan Juli ini berlaku untuk sepeda motor All New Honda Genio Series, Vario 125 Series dan Supra X Series (Booster). --Ist/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID – Selalu ada promo dari Astra Motor Bengkulu. Kali ini pada periode 1-31  Juli 2022 Astra Motor Bengkulu memberikan promo Fix Income.

Penasaran dengan promo Fix Income di bulan Juli dari Astra Motor Bengkulu ini? Cek syaratnya.

Promo Fix Income ini tidak berlaku untuk semua konsumen Honda. Promo berlaku hanya untuk PNS, Pegawai BUMN dan BUMD, Pekerja PT ataupun CV.

Jika konsumen termasuk dalam kriteria tersebut, maka konsumen berhak mendapatkan diskon angsuran sampai dengan Rp95 ribu per bulan dan potongan angsuran 1 bulan.

Promo ini berlaku untuk sepeda motor All New Honda Genio Series, Vario 125 Series dan Supra X Series (Booster). 

BACA JUGA:Dengan Motor Sport Penjelajah Honda CRF150L, Para Bikers Salurkan Bantuan Tong Sampah

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan, promo Fix Income berlaku di 25 dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu.

“Dapatkan promo Fix Income di seluruh dealer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu, sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku ya,” ujar Chrystian David.

Salah satu sepeda motor Honda segment At Low to Mid yang sangat diminati oleh konsemen adalah New Honda Genio. New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini.

Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

BACA JUGA:Gathering Nasional Honda PCX Sukses, 400 Riders Puas

Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi.

Serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan, New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan tren gaya hidup masa kini.

Dipasarkan dengan harga OTR Bengkulu Rp19.775.000 untuk series CBS dan Rp20.395.000 untuk series ISS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: