HONDA

Aksi Pelaku Curanmor Terekam CCTV Saat Gasak Sepeda Motor di Kosan Jalan Sepakat

Aksi Pelaku Curanmor Terekam CCTV Saat Gasak Sepeda Motor di Kosan Jalan Sepakat

Rekaman CCTV pelaku curanmor saat beraksi di kosan Jalan Sepakat, Sawah Lebar, Kota Bengkulu.--Ist/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Aksi pelaku pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor) di kos-kosan di Kota Bengkulu terekam kamera pengawas (CCTV).

Pelaku seorang pria berhasil menggasak satu unit sepeda motor milik penghuni kosan.

Peristiwa curanmor ini terjadi di salah satu kosan yang beralamat di Jalan Sepakat, Kelurahan Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Minggu (10/7/2022) dini hari.

Korban dari aksi tersebut yakni, Widia Mayang Sari (21) seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Cek Empat Motor Hasil Curanmor, Diduga Ditinggalkan Pelaku Pencurian

Dijelaskan korban, peristiwa berawal saat dirinya memarkirkan sepeda motor Yamaha Aerox nopol BD 2303 CW di parkiran kosan seperti biasanya dengan kondisi motor dikunci stang. 

Kemudian korban pergi masuk ke dalam kamar dan tertidur. Pada pagi harinya saat korban hendak pergi, korban mendapati sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat.

"Memang biasa parkir di sini, terakhir motor diparkirkan di sini sore hari sebelumnya. Pas pagi mau pergi motor sudah hilang," sampainya kepada rakyatbengkulu.disway.id, Senin (11/7/2022).

Mendapati motor hilang, korban kemudian mengecek CCTV. Dari rekaman CCTV tampak pelaku seorang pria datang ke kosan korban seorang diri.

BACA JUGA:Beraksi di Bengkulu, Dua Bandit Curanmor Dibekuk di Empat Lawang

Pelaku dengan cara mengendap-endap kemudian langsung menuju tempat parkir. Saat kondisi dirasa aman pelaku langsung dengan cepat mengambil sepeda motor korban.

"Dari rekaman CCTV tampak cuma satu orang, tapi pas dicek ternyata di pinggir jalan ada temannya yang sudah menunggu," tambahnya.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp39 juta. Peristiwa ini juga telah dilaporkan korban ke pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: