HONDA

Leo/Daniel Juara Ganda Putra Singapore Open 2022

Leo/Daniel Juara Ganda Putra Singapore Open 2022

Pasangan ganda putra muda Indonesia, Leo/Daniel menjuarai singapura open 2022l--

 

SEKTOR ganda putra Indonesia memang tengah menggila. Satu lagi pasangan muda muncul ke permukaan usai menjuarai Singapore Open 2022, Minggu (17/7). Adalah, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin usai mengandaskan sesama ganda Indonesia sekaligus senior mereka di pelatnas Fajar/Ryan.

Leo/Daniel menang rubber game  21-18, 14-21, 16-21.  Pada laga yang berjalan ketat tersebut, bwf mencatat berjalan sepanjang 52 menit. Atas kemenangan tersebut, Leo/Daniel yang memiliki peringkat 23 dunia berhak atas uang tunai 29,2 ribu dolar Amerika.

Perjalanan Leo/Daniel menjadi jawara Singapore Open 2022 kali ini, memang terbilang luar biasa. Di babak semifinal, keduanya lebih dulu menundukkan Ahsan/Hendra juga dengan rubber game 9-21, 21-18,22-20. 

BACA JUGA: Apriyani/Fadia Bawa Pulang Gelar Singapore Open 2022

Bertarung di babak final, kembali dengan pemain yang berperingkat jauh lebih tinggi, Leo/Daniel kembali menjadi pemenang. "Kami akan terus mencoba jadi yang terbaik dan tingkatkan kualitas," kata Leo usai pertandingan. 

Di sektor ganda putra, Indonesia sudah lebih dulu mengunci gelar juara sejak babak semifinal. Ini setelah empat wakil Indonesia, saling berhadapan.  Yakni, Leo/Daniel, Fajar/Ryan, Ahsan/ Hendra dan pasangan non pelatnas Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani.

BACA JUGA: Kopi Bengkulu Stop Ekspor

Dengan kemenangan Leo/Daniel, Indonesia dipastikan sudah membawa pulang dua gelar. Yakni, ganda putra atas nama Leo/Daniel dan ganda putri setelah Apriyani/Fadia menang atas wakil China Zhang Shu Xian/ Zeng Yu dengan skor 21-14,l 21-17. 

Hingga berita ini diupdate, tunggal putra Indonesia Sinisuka Ginting tengah berlaga dengan wakil Jepang Naraoka di babak final 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: