Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Kapolda Bengkulu Minta Sejumlah Kasus Korupsi Segera Diselesaikan

Kapolda Bengkulu Minta Sejumlah Kasus Korupsi Segera Diselesaikan

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Agung Wicaksono--Febi/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Agung Wicaksono meminta sejumlah kasus korupsi yang tengah ditangani Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bengkulu untuk segera diselesaikan.

Hal ini disampaikan oleh Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Agung Wicaksono usai memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Ditreskrimsus dan 3 Kapolres di Mapolda Bengkulu, Senin (18/7/2022).

Kapolda meminta untuk sejumlah kasus korupsi yang tengah ditangani oleh Ditreskrimsus Polda Bengkulu untuk tetap dilanjutkan dan segera diselesaikan.

"Iya tetap kalau kasus yang sudah ditangani meskipun pejabatnya berganti kita minta untuk segera diselesaikan," sampai Kapolda Bengkulu kepada rakyatbengkulu.disway.id.

BACA JUGA:Kejati Bengkulu Tetapkan 4 Tersangka Kasus Korupsi Program Replanting Sawit Bengkulu Utara

Dirinya meminta untuk kasus korupsi yang ditangani Polda Bengkulu untuk segera diselesaikan. Terutama terhadap kasus korupsi yang sudah ada penetapan tersangkanya untuk segera diproses hingga dilimpahkan ke pihak kejaksaan.

"Tetap, bukan berarti pejabat lama pindah proses tindak lanjutnya berhenti, ini tetap berjalan," tegas Kapolda.

Adapun sejumlah kasus korupsi yang tengah ditangani oleh Ditreskrimsus Polda Bengkulu yakni kasus dugaan korupsi pertambangan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kasus korupsi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan pemeliharaan Kendaraan Dinas DPRD Seluma yang telah menetapkan tiga orang tersangka.

Serta kasus korupsi jembatan Menggiring Kabupaten Mukomuko yang telah menetapkan dua orang tersangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: