HONDA

Pria Tergantung di Pantai Panjang Itu Bernama Rudi Ardianto, Warga Solok Sumbar

Pria Tergantung di Pantai Panjang Itu Bernama Rudi Ardianto, Warga Solok Sumbar

Jenazah pria yang ditemukan tergantung di salah satu pohon dievakuasi oleh pihak kepolisian--Febi/rakyatbengkulu.disway.id

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Sesosok jenazah seorang pria yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di pohon di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu, Kamis (21/7) pagi diketahui merupakan warga asal Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Identitas lengkapnya bernama Rudi Ardianto (39), dengan alamat Pakan Salasa Kelurahan Alam Pauh Duo Kecamatan Pauh Dou Kabupaten Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat.

"Dari kartu identitasnya korban tercatat warga asal Kabupaten Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat," sampai Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto kepada rakyatbengkulu.disway.id membenarkan.

BACA JUGA: Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kawasan Pantai Panjang

Saat ini jenazah korban masih berada di RS Bhayangkara. Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak keluarga yang datang ke RS Bhayangkara untuk membawa jenazah korban.

Dengan ini Satreskrim Polres Bengkulu menerbitkan pemberitahuan bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Atau dapat menghubungi call center Polri di 110 atau Satreskrim Polres Bengkulu di 0811 7311 811.

Sebelumnya, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tergantung mengunakan tali disalah satu pohon yang ada dikawasan wisata Pantai Panjang sekitar pukul 08:00 WIB.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Pembebasan Lahan TOL Bengkulu Naik Penyidikan, Begini Modusnya

Penemuan tersebut, berawal saat salah satu warga sedang joging pagi sesaat melihat ke atas pohon ketaping  adanya orang gantung diri.

Warga tersebut kemudian meminta bantuan dengan warga lain, yang ada tidak jauh dari lokasi.

Penemuan ini kemudian menghebohkan masyarakat dan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban dan membawa korban ke RS Bhayangkara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: