HONDA

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kawasan Pantai Panjang

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kawasan Pantai Panjang

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas tergantung di Pantai Panjang, Kamis (21/7/2022).--Febi/rakyatbengkulu.disway.id

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan meninggal dunia di kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, Kamis (21/7/2022) pagi.

Pria tersebut ditemukan dalam keadaan tewas tergantung menggunakan seutas tali di salah satu pohon yang ada di kawasan Pantai Panjang tersebut.

Penemuan mayat pria tersebut sempat menghebohkan warga dan masyarakat yang ada di seputar lokasi. Korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB dengan kondisi tergantung di pohon.

Belum diketahui pasti siapa yang pertama kali menemukan korban.

BACA JUGA:Dua Hari Tak Ada Kabar, Petani Ditemukan Tergantung di Pohon Jengkol

Saat ditemukan korban yang mengenakan sweater berwarna cokelat dan celana jeans berwarna biru ini ditemukan tergantung di pohon ketapang yang ada di lokasi. Dalam kondisi leher terikat menggunakan tali kambing.

Informasi penemuan mayat ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian yang langsung menuju ke lokasi. Pihak kepolisian langsung melakukan evakuasi terhadap korban.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Bengkulu, Ipda Ridho Fajri kepada rakyatbengkulu.disway.id membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA:Pemuda Asal Lebong Ditemukan Gantung Diri di Kosan Teman Kawasan Rawa Makmur Permai

"Memang ada ditemukan mayat laki-laki tergantung di pohon. Untuk identitas belum diketahui,  informasi yang kita dapat tadi penemuan sekitar jam 8 pagi," jelasnya.

Saat ini jenazah telah dievakuasi oleh pihak kepolisian dan telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Simak video berita:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"