HONDA

5 Aturan Feng Shui Rumah Agar Rezeki Mengalir Lancar, Kenali Rahasia Elemen dan Tanaman Keberuntungan

5 Aturan Feng Shui Rumah Agar Rezeki Mengalir Lancar, Kenali Rahasia Elemen dan Tanaman Keberuntungan

5 Aturan Feng Shui Rumah Agar Rezeki Mengalir Lancar, Kenali Rahasia Elemen dan Tanaman Keberuntungan--Ilustrasi foto: pexels.com/RDNE Stock project

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Setiap orang tentu ingin memiliki rezeki yang mengalir lancar dalam kehidupannya. Ternyata, Feng Shui dapat menjadi kunci untuk mencapai hal tersebut.

Feng Shui adalah seni kuno yang berasal dari Tiongkok yang fokus pada harmoni dan keseimbangan energi di dalam rumah

Salah satu aspek penting dalam Feng Shui adalah meningkatkan rezeki dan keberuntungan di rumah Anda. 

Dalam artikel kali ini, akan membahas aturan Feng Shui dalam mentata rumah yang akan meningkatkan aliran rezeki dalam rumah Anda. 

BACA JUGA:Tips Menata Kamar Tidur Agar Harmonis dan Rezeki Mengalir, Sesuai Prinsip Feng Shui

Serta akan mengungkapkan tanaman beruntung dan elemen penting yang perlu Anda pertimbangkan untuk mendukung rezeki mengalir sesuai prinsip Feng Shui

Berikut, 5 aturan dasar feng shui dalam mentata rumah agar rezeki tetap lancar:

1. Pintu Depan yang Ramah

Menurut Feng Shui, pintu depan adalah "Mulut Chi" rumah Anda, tempat di mana energi positif masuk. Pastikan pintu depan Anda terlihat menarik, bersih, dan mudah diakses. 

BACA JUGA:Kenali Masa Kritis Hubungan Rumah Tangga, Jika Tidak Ingin Berujung Perceraian

Buang semua hambatan di dekat pintu dan pertimbangkan untuk menambahkan elemen dekorasi yang menyambut, seperti karpet merah atau tanaman hias. 

Selain itu juga bisa menambahkan tanaman hijau atau hiasan yang menyambut tamu dengan senyuman. Hindari rintangan di depan pintu, seperti tanaman mati atau sampah, yang dapat menghalangi aliran energi positif.

2. Ruang Tidur yang Rapi

Ruang tidur adalah tempat di mana kita mengisi energi untuk hari berikutnya. Pastikan tempat tidur Anda terletak di sudut yang nyaman dan memiliki pandangan yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"