HONDA

Penjelajah, Pembuat Onar dan Pemburu Handal, Karakter Kucing Rumahan

Penjelajah, Pembuat Onar dan Pemburu Handal, Karakter Kucing Rumahan

Penjelajah, Pembuat Onar dan Pemburu Handal, Karakter Kucing Rumahan--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Ada beragam bentuk karakter kucing rumahan. Yang pertama, kucing pemimpin. Kucing tipe ini adalah kucing Alpha. Kucing Alpha merupakan kucing yang paling ditakuti dan paling disegani oleh kucing kucing lainnya, bahkan kucing yang nakal sekalipun. 

Kedua, kucing pengamat. Kucing tipe ini adalah kucing cuek yang tidak suka ikut campur masalah-masalah yang terjadi di sekelilingnya. Tipe kucing ini lebih senang menyendiri dan hanya mengamati keadaan di sekitar mereka dari tempat duduk terfavoritnya. 

BACA JUGA:Trauma dan Merasa Dibatasi, Kucing Kurang Suka Digendong, Suka Kaki Menyentuh Tanah

Ketiga, kucing penyayang. Kucing tipe ini adalah kucing yang sangat menyenangkan dan tidak mau jauh jauh dari pemiliknya. Tipe kucing ini bukan hanya ramah kepada manusia tapi mereka juga ramah terhadap sesama kucing. 

Keempat, kucing pembuat onar. Kucing tipe ini adalah kucing yang tidak bisa diam dan senang mencari perhatian dengan aksinya yang nakal. Mereka tidak akan segan melakukan hal-hal yang tidak disukai pemiliknya. Mereka juga akan mengabaikan larangan yang diberikan pada mereka. Hal inilah yang menjadi ciri-ciri tersendiri dari kucing pembuat onar. 

BACA JUGA:Burung Murai Batu Terlihat Sering Mematuk Kotoran Warna Putih? Jangan Dianggap Sepele

Kelima, kucing penjelajah. Kucing tipe ini adalah kucing yang tidak betah di rumah dalam waktu yang cukup lama. Mereka lebih senang berjalan jalan di lingkungan sekitar atau ketempat yang belum pernah mereka datangi sebelumnya. 

Keenam, kucing pemburu handal. Kucing tipe ini adalah kucing yang tidak akan melewatkan satu-satunya kesempatan mereka untuk berburu. Mereka juga akan langsung menghadiahhi pemiliknya dengan  hasil buruan mereka. 

BACA JUGA:Manfaat Kroto Pada Burung Kicau dan Saat Mabung, Kadar Protein Terpenuhi

Ketujuh, kucing pemalas. Kucing tipe ini adalah kucing yang menghabiskan sebagian besar dari waktunya hanya untuk tidur. Mereka bangun hanya untuk makan dan setelah itu mereka akan tertidur lagi.

Kedelapan, kucing pesolek. Kucing tipe ini adalah kucing yang genit dan selalu membersihkan bulunya, agar terlihat bersih. Mereka juga nampaknya hanya mau didekati manusia yang tampan ataupun cantik. 

BACA JUGA:Suka Mencuri Uang dan Disekutukan, Babi Ngepet Hanya Tahu Satu Pecahan

Kesembilan, kucing penakut. Kucing tipe ini adalah kucing yang menghindari keramaian dan tidak begitu suka bila ada tamu dari sang pemiliknya datang. Nah guys, kucing kalian termasuk ke tipe kucing yang mana?(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: