HONDA

Inilah 7 Weton yang Kurang Beruntung di Akhir Tahun 2023, Ingin Berjaya dan Lancar Rezeki? Lakukan Hal Ini

Inilah 7 Weton yang Kurang Beruntung di Akhir Tahun 2023, Ingin Berjaya dan Lancar Rezeki? Lakukan Hal Ini

Inilah 7 Weton yang Kurang Beruntung di Akhir Tahun 2023, Ingin Berjaya dan Lancar Rezeki? Lakukan Hal Ini--Ilustrasi foto: pexels.com/Engin Akyurt

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Berikut ini adalah 7 Weton yang diprediksi memiliki nasib kurang baik dan kurang beruntung di akhir tahun 2023 ini. Sehingga mereka perlu introspeksi diri agar bisa segera meriah keberuntungan.

Menurut Primbon Jawa, 7 Weton tersebut yakni Selasa Wage, Senin Pon, Rabu Wage, Selasa Pon, Rabu Kliwon, Kamis Pon dan yang ke tujuh adalah Jumat Pahing.

Pada akhir tahun 2023 ini, ketujuh Weton tersebut diramalkan akan sering dan selalu kekurangan, dalam bahasa Jawa Kadusang-Dusang yang sering mengalami sakit-sakitan.

Selain itu, sikap mereka yang sombong dan suka pamer apa yang dimiliki dan memiliki gaya hidup yang boros juga enggan bergaul serta membangun relasi dalam kehidupan sehari-hari dapat membawa mereka dalam kesengsaraan.

BACA JUGA:Rahasia Weton yang Menjanjikan Kekayaan Hingga Usia Tua

Dampak dari sifat dan sikap ke tujuh Weton ini harus disadari dan sebagai bahan introspeksi diri serta renungan jika mengalami ketidakberuntungan dalam usaha, karir maupun bisnis yang dilakoni. Sehingga secara bertahap dapat mewujudkan apa saja keinginan dan impian hidup.

Oleh karena itu, agar 7 weton ini berhasil dan rejekinya terjamin, sebaiknya kurangi gaya hidup yang tidak perlu dan perhatikan pola makan yang sehat dan bergizi.

Rajin pula melakukan aktivitas fisik seperti olahraga. Selain itu, jangan menutup diri, berbaurlah dalam pergaulan atau pekerjaan

Ingatlah bahwa kurangnya kesombongan dan kesabaran adalah kunci kesuksesan dan kejayaan serta kehidupan yang harmonis bagi 7 Weton ini.

BACA JUGA:Kenali 7 Weton Disukai Khodam Sabdo Dadi Menurut Primbon Jawa, Ucapan Dapat Menjadi Kenyataan

Oleh karena itu, jika Anda tidak mengubah hal kecil sekalipun tentang weton ini, Anda mungkin tidak akan sukses dalam karier atau bisnis Anda.

Ingatlah bahwa setiap kesuksesan datang dari kerja keras, pantang menyerah, dan memiliki kepribadian yang baik atau menarik, baik dalam sikap maupun kepribadian dalam pergaulan sehari-hari.

Itulah 7 Weton yang dianggap sial di penghujung tahun 2023 namun tetap bisa terlayani dengan baik dengan kesadaran diri dan kesadaran spiritual akan hakikat kehadiran pemilik Weton di dunia.

Selain memperkuat ibadah agama dan keyakinan masing-masing, mulailah melatih diri untuk berperilaku baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"