HONDA

Cocok untuk Mahasiswa, Pinjaman KUR BSI Rp5 Juta dengan Cicilan Ringan Rp150 Ribuan! Cek Syaratnya

Cocok untuk Mahasiswa, Pinjaman KUR BSI Rp5 Juta dengan Cicilan Ringan Rp150 Ribuan! Cek Syaratnya

Cek syaratnya, pinjaman KUR BSI Rp5 juta dengan cicilan ringan Rp150 ribuan ini cocok untuk mahasiswa.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu program pemerintah yang bertujuan untuk membantu masyarakat kecil dan menengah atau mikro dalam mendapatkan modal usaha dengan mudah.

Program ini dikelola oleh berbagai bank, termasuk Bank Syariah Indonesia (BSI).

Nah jika Anda mahasiswa dan membutuhkan modal untuk memulai bisnis, ataupun Anda ingin mengembangkan bisnis, pilihan KUR BSI ini cocok Anda pertimbangkan.

Program KUR yang dikelolah oleh bank BSI ini, dapat diajukan oleh berbagai kalangan, seperti pengusaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), petani, nelayan, dan pelaku usaha kecil lainnya.

BACA JUGA:KUR Bank BRI, Solusi Terbaik Anda yang Mau Ternak Ayam Pedaging

Termasuk pula dengan mahasiswa yang ingin membuka bisnis kecil-kecilan untuk membantu kondisi keuangan dalam membeli perlengkapan selama berkuliah.

Program ini dirancang untuk membantu mereka yang memerlukan modal usaha dengan mudah dan terjangkau.

Pada umumnya, pinjaman KUR BSI memiliki berbagai nominal pinjam, mulai dari Rp5 juta hingga Rp500 juta.

Namun pada kesempatan kali ini, kami akan membahas dan memberikan simulasi pinjaman dengan nominal Rp5 juta yang cocok untuk bisnis mahasiswa. Berikut penjelasannya!

BACA JUGA:Syarat KUR BRI Wajib Terpenuhi ! Bila Anda Mau Pinjaman Rp 100 Juta untuk Modal Usaha Bisa Cair

Perlu Anda ketahui jika salah satu keunggulan dari KUR BSI adalah bunga yang rendah. Tingkat bunga yang diterapkan pada program ini umumnya lebih rendah daripada tingkat bunga pinjaman bank komersial biasa.

Bunga KUR BSI saat ini adalah sekitar 6% per tahun.

Dengan menawarkan bunga yang terjangkau, hal ini menjadikan solusi yang tepat bagi mereka yang membutuhkan dana tambahan untuk usaha.

Apalagi jika Anda mahasiswa, dengan bunga yang rendah pastinya dengan adanya program pinjaman ini akan sangat bermanfaat dalam mengembangkan bisnis sambil kuliah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: