HONDA

Ajukan KUR di Bank BNI Secara Online Tak Perlu ke Lokasi, Cepat Cair Hanya 3 Hari

Ajukan KUR di Bank BNI Secara Online Tak Perlu ke Lokasi, Cepat Cair Hanya 3 Hari

Ajukan KUR Di Bank BNI Secara Online Tidak Perlu Ke Lokasi, Cukup 3-7 Hari Cair--instagram/ bni.tarempa

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - KUR merupakan kredit usaha rakyat yang diperuntukan oleh masyarakat Indonesia dalam menambah modal usahanya.

Ajukan KUR di Bank BNI secara online tidak perlu ke lokasi cukup dari rumah selama 3 hingga 7 hari bila disetujui oleh pihak bank dapat cair.

Bank BNI termasuk salah satu yang menyalurkan dananya hingga besaran fantastis mencapai Rp 36,5 Triliun pada tahun 2024 ini.

Bank BNI KURnya terfokus pada sektor produksi usaha, sehingga dapat dinikmati oleh pelaku usaha dengan berkomitmen untuk mendorong ekosistem UMKM Go Global melalui penyaluran kredit klaster.

BACA JUGA:Terbaru! Tabel Simulasi KUR BRI 2024, Intip Dulu Sebelum Anda Ajukan Kredit di Sini

Tentunya KUR memiliki ketentuan dan persyaratan tersendiri. Bank BNI juga memberlakukan suku bunga baru juga dalam program KUR BNI 2024, jangan takut KUR tidak akan memberatkan nasabahnya.

Dikutip dari website resmi Bank BNI, beberapa jenis KUR BNI 2024 yang dapat diajukan oleh nasabah yakni: 

1. KUR Super Mikro 

KUR Super Mikro memiliki maksimum pinjaman Rp10 juta dengan Jangka waktu atau tenor pinjaman 3 tahun (kredit modal kerja), 5 tahun (kredit investasi). 

Persyaratan Administrasi yakni e-KTP, Kartu Keluarga, Surat Izin Usaha atau Surat Keterangan Usaha dari Kelurahan/Kecamatan bebas jaminan.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Bank BRI Lanjutkan Penyaluran KUR 2024, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

2. KUR Mikro 

KUR Mikro juga menjadi salah satu jenis KUR yang ditawarkan oleh Bank BNI dengan maksimum pinjaman Rp10 juta sampai Rp100 juta dengan jangka waktu 3 tahun (kredit modal kerja), 5 tahun (kredit investasi). 

Persyaratan Administrasi salah satunya e-KTP, NPWP (untuk KUR > Rp.50jt), Kartu Keluarga, Surat Izin Usaha atau Surat Keterangan Usaha dari Kelurahan/Kecamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"