HONDA

10 Weton Paling Istimewa, Hidup Sukses dan Bahagia Hingga Tua Menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

10 Weton Paling Istimewa, Hidup Sukses dan Bahagia Hingga Tua Menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

10 Weton Paling Istimewa, Hidup Sukses dan Bahagia Hingga Tua Menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?--foto: Pexels.com/Andrea Piacquadio

BENGKULU,RAKYATBENGKULU.COM - Perjalanan hidup setiap orang tentu berbeda-beda, tentunya ada yang kesulitan dalam mencari sumber penghidupan dan ada juga yang hidupnya lancar-lancar saja tanpa ada kesulitan dalam mencapai impiannya.

Dalam Primbon Jawa ada 10 Weton istimewa diantara Weton yang lainnya, yang dipercaya hidupnya berjalan mulus sukses dan bahagia hingga ajal menjemputnya.

Berikut ini ulasan mengenai 10 Weton istimewa, hidup sukses dan bahagia hingga tua menurut Primbon Jawa:

1. Senin Wage

Dalam hitungan primbon Jawa Senin 4 Wage 4 dengan jumlah Neptu 8, Weton ini dibawah naungan Tunggak Semi dan juga Ilmu Latipan.

BACA JUGA:Hidupnya Bakal Tajir Melintir Tanpa Kerja Keras, Weton Ini Ditakdirkan Kaya Raya

Tunggak semi artinya rezeki pemilik Weton ini terus mengalir dan melimpah. Sedangkan dibawa naungan Ilmu Latipan Weton ini mudah menangkap pelajaran apa saja sehingga memiliki kepandaian di berbagai bidang ilmu.

Baik pergaulan, bisnis hingga ke sosialita membuat pemilik Weton ini sangat disenangi banyak orang sehingga dari usia mudah hingga tua hidup pemilik Weton ini memiliki rezeki yang terus mengalir berkat kepandaian dalam bergaul dan mampu dengan mudah menyerap ilmu.

2. Ahad Wage

Ahad sendiri dalam hitungan primbon Jawa adalah 5 sedangkan Wage adalah 4, jadi total neptunya 9. Weton ini dibawah naungan Waseso Segoro dan Kinuron Kelingan dan juga dibawa naungan Dadi Kayu.

BACA JUGA:Menakutkan! 3 Weton Ini Paling Berbahaya Ketika Marah, Lebih Baik Segera Menghindar

Naungan Waseso Segoro dipercaya ilmu Primbon Jawa bahwa pemilik Weton ini memiliki rezeki seluas samudra.

Sedangkan Kinuran Kelingan Weton ini sangat dikagumi banyak orang dan disayangi banyak orang, sementara Naungan Dadi Kayu selama hidupnya diwarnai dengan keberuntungan baik dibidang rezeki maupun pergaulan dimasyarakat sehingga sepanjang hidupnya lancar dan bahagia dan sukses hingga Tua.

3. Selasa Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"