HONDA

10 Weton Paling Istimewa, Hidup Sukses dan Bahagia Hingga Tua Menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

10 Weton Paling Istimewa, Hidup Sukses dan Bahagia Hingga Tua Menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

10 Weton Paling Istimewa, Hidup Sukses dan Bahagia Hingga Tua Menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?--foto: Pexels.com/Andrea Piacquadio

Weton Selasa Pon, dalam hitungan Primbon Jawa Selasa itu 3 sedangkan Pon adalah 10 sehingga jumlah neptunya 10.

Weton ini berada dibawah naungan Tunggak Semi dan Dangu Watu yang artinya selama dalam hidupnya diselimuti keberuntungan dalam berbagai aspek sehingga berpotensi hidup bahagia dan sukses dari usia muda hingga menjelang ajal menjemputnya.

BACA JUGA:Weton Ini Keturunan Darah Biru, Sepanjang Hidupnya Akan Kaya Raya

4. Selasa Pahing 

Selasa 3 dan Pahing dalam hitungan primbon Jawa adalah 9, weton ini memiliki jumlah neptunya 12. Berada dibawah naungan Waseso Segoro dan Kikis bumi membuat pemilik Weton Selasa Pahing hidupnya disegani dan dihormati banyak orang dengan rezeki seluas samudera.

5. Rabu Legi

Weton Rabu Legi dalam hitungan Jawa, Rabu adalah 7 dan Legi 5 neptunya 12 dan berada naungan Waseso Segoro dan Kikis bumi.

Pemilik Weton ini hidupnya disegani dan dihormati banyak orang dengan rezeki seluas samudera sehingga tidak heran memiliki pengaruh besar dimasyarakat sehingga berpotensi bahagia dan sukses hingga tua.

BACA JUGA:Wow! Inilah Deretan Weton Paling Beruntung Sesuai Hari Kelahiran Menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

6. Kamis Legi

Weton Kamis Legi, Kamis 5 dan Legi 8 neptunya 8 dibawah naungan Tunggak Semi dan naungan Kuat Kemenangan karena dibawah naungan Tunggak semi rezekinya selalu ada sepanjang hidupnya dan selalu menang dalam hal apapun, juga karena dibawah Naungan Kuat Kemenangan.

7. Rabu Pon

Weton Rabu Pon, Rabu 7 dan Pon 7 dengan jumlah neptunya 14. Weton ini berada dibawah naungan Satrio Wibowo dan juga naungan Nohan Rembulan yang artinya akan selalu mendapat anugrah dan kenikmatan.

Pemilik Weton ini cenderung disenangi banyak orang dan hidupnya dipercaya akan hidup bahagia hingga tua seperti cahaya rembulan yang selalu bersinar.

BACA JUGA:Beruntung! 5 Weton yang Diprediksi Naik Jabatan Bulan Ini, Karir Sukses dan Melejit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: