HONDA

10 Weton Paling Istimewa, Hidup Sukses dan Bahagia Hingga Tua Menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

10 Weton Paling Istimewa, Hidup Sukses dan Bahagia Hingga Tua Menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

10 Weton Paling Istimewa, Hidup Sukses dan Bahagia Hingga Tua Menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?--foto: Pexels.com/Andrea Piacquadio

8. Jumat Kliwon

Jumat Kliwon dalam hitungan primbon Jawa, yakni Jumat 4 dan Kliwon 10 dengan jumlah neptunya 14 dibawah naungan Tunggak Semi dan Nohan Rembulan yang dipercaya rezeki terus mengalir dan tanpa ada kesukaran hidup serta selalu disayangi banyak orang.

9. Rabu Pahing

Rabu 7 dan Pahing 9 dalam hitungan Primbon Jawa, artinyaj jumlah neptu weton ini 16 dan berada dibawah naungan Tunggak Semi, Ilmu Latipan dan Tulus Banyu.

Pemilik Weton ini dipercaya rezeki selalu bersemi dengan ilmu yang mudah diserap baik dibidang bisnis, usaha maupun karirnya sehingga selalu diselimuti keberuntungan dan kelancaran rezeki.

BACA JUGA:Rahasia Weton yang Menjanjikan Kekayaan Hingga Usia Tua

Sehingga dipercaya hidupnya sukses dan bahagia hingga tua. Dibawah naungan Tulus Banyu pemilik Weton ini Ikhlas dan beruntung dalam segala pekerjaan.

10. Kamis Kliwon

Weton Kamis Kliwon, dalam hitungan primbon Jawa Kamis adalah 8 dan Kliwon 8 dengan jumlah neptunya 16 berada dibawah naungan Tunggak Semi, Ilmu Latipan dan Tulus Banyu. 

Dengan kepintaran dalam pergaulan dan berbagai bidang ilmu serta ketulusan saat mengerjakan sesuatu pekerjaan membuat Weton ini akan hidup bahagia dan sukses hingga tua.

Itulah 10 Weton paling istimewa yang hidupnya dipercaya dan berpotensi untuk sukses dari usia muda hingga tua hidup bahagia. 

BACA JUGA:Luar Biasa! Inilah 3 Weton yang Paling Rajin Ibadah, Hidup Bahagia, Tenang dan Rezekinya Selalu Berlimpah

Adakah 10 Weton ini adalah Weton Anda? Dalam sebuah ramalan ataupun prediksi baik itu hitungan Weton Primbon Jawa, Zodiak maupun Shio, keberuntungan tentunya dibarengi dengan usaha diri sendiri secara pribadi.

Dan untuk memiliki karakter yang menarik serta disenangi banyak orang haruslah dimulai sejak kecil hingga dewasa.

Sedangkan kecakapan bidang ilmu tentu harus belajar dengan pantang menyerah. Agar apapun bentuk ramalan anggap saja sebagai hiburan dan memotivasi diri untuk tetap selalu haus akan ilmu apa saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: