HONDA

Kamera iPhone 15 Pro Max Bersaing dengan Huawei P60 Pro

Kamera iPhone 15 Pro Max Bersaing dengan Huawei P60 Pro

Keluaran Apple, iPhone 15 Pro Max adalah ponsel tipe tertinggi di antara iPhone 15 series.--dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - iPhone 15 Pro Max adalah ponsel tipe tertinggi di antara iPhone 15 series. Dari sisi kamera iPhone 15 Pro Max saat ini mampu bersaing dengan Huawei P60 Pro. 

BACA JUGA:Tertipu Beli iPhone Pro Max di Jual Beli Online, Warga Lingkar Barat Rugi Rp35 Juta

Ini berdasarkan hasil uji DxOMark, situs web yang sudah teruji dalam menguji kemampuan kamera smartphone. Pada pengujian iPhone 15 Pro Max, DxOMark menyebutkan ponsel tipe tertinggi di antara iPhone 15 series itu meraih skor 154 poin.

BACA JUGA:KUR BRI Rp 100 Juta, Angsuran Sangat Ringan Rp 72.222 per Hari, Tenor Panjang !

Paling tidak untuk saat ini, skor 154 poin mengantarkan iPhone 15 Pro Max pada posisi kedua dalam daftar smartphone dengan kamera terbaik versi DxOMark. 

BACA JUGA:KUR Bank BRI, Solusi Terbaik Anda yang Mau Ternak Ayam Pedaging

Raihan 154 poin hanya selisih 2 poin dibanding Huawei P60 Pro yang menempati posisi teratas 156 poin. DxOMark pun memuji iPhone 15 Pro Max adalah iPhone terbaik yang pernah diuji.

BACA JUGA:Pertama Kali, Ingin Pinjaman KUR BRI Rp150 Juta. Bisa Coba Begini, Dijamin Manjur

Kamera iPhone 15 Pro Max dalam pengujian unggul pada beberapa aspek, kontras foto, efek bokeh, kecerahan, warna kulit, dan eksposur yang akurat. Termasuk untuk foto saat malam hari.

iPhone 15 Pro Max juga dinyatakan DxOMark cukup andal digunakan untuk merekam video. Kameranya mampu menangkap detail yang rumit.

BACA JUGA:BRI Siapkan Pinjaman KUR TKI dengan Penempatan di 7 Negara Ini, Besarannya Segini !

Pencapaian beberapa keunggulan iPhone 15 Pro MAx berkat serangkaian perbaikan oleh engineer Apple. Pada sensor gambar Quad-Bayer yang kualitas gambar serta zoom-nya lebih baik dan lebih mulus dibanding iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max.

BACA JUGA:Pinjaman KUR Pertama Kali, Berapa Biasanya Bisa Cair, Simak Ketentuan Dibawah Ini

DxOMark juga menilai lensa telefoto 5x juga membuat iPhone 15 Pro Max menghasilkan kualitas gambar dan video yang lebih baik dibanding pendahulunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"