HONDA

AHM Sambut MotoGP Mandalika 2023 dengan New CBR150R Edisi MotoGP

AHM Sambut MotoGP Mandalika 2023 dengan New CBR150R Edisi MotoGP

AHM hadirkan New CBR150R Edisi MotoGP untuk sambut MotoGP Mandalika 2023.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New CBR150R edisi MotoGP sebagai bagian dari persiapan menyambut MotoGP Mandalika 2023 yang akan berlangsung pada 13-15 Oktober 2023.

Motor ini merupakan pilihan sempurna bagi pecinta balap di Indonesia, dengan kinerja tinggi dan tampilan yang mengesankan.

Sama seperti sepeda motor yang digunakan oleh Marc Marquez dan Joan Mir dari Repsol Honda Team di ajang MotoGP, New CBR150R edisi MotoGP ini hadir dalam varian ABS.

Motor sport Honda ini menggabungkan performa tinggi dengan kendali yang luar biasa cocok untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

BACA JUGA:AHM Mengajak Ribuan Mahasiswa untuk Menjadi Generasi yang Peduli terhadap Keselamatan Berkendara

Fitur-fitur canggih seperti suspensi depan terbalik, panel meter digital informatif, sistem pencahayaan LED, serta fitur keselamatan seperti Antilock Braking System (ABS) dan emergency stop signal (ESS) membuatnya semakin menarik.

Octavianus Dwi, Direktur Pemasaran AHM, mengatakan bahwa New CBR150R MotoGP edition hadir sebagai jawaban atas minat pecinta sepeda motor sport Honda yang juga menggemari balap MotoGP.

Motor ini memiliki desain agresif, teknologi canggih, dan kinerja tinggi, sesuai dengan semangat kompetisi balap tertinggi dunia, MotoGP.

New CBR150R adalah sepeda motor sport fairing dengan bobot terendah di kelasnya. Dengan suspensi depan terbalik Inverted Front Suspension Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston), pengendaranya akan merasakan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara, terutama pada kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Yayasan AHM Siapkan Duta Safety Riding Milenial dari Jawa Tengah, Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara

Fitur Assist/Slipper Clutch juga telah ditambahkan untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Dibekali dengan mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, New CBR150R mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm.

Dengan transmisi 6-percepatan, motor ini mampu mencapai 0-200 meter dalam 10,6 detik dan mencapai kecepatan maksimal 127 km/jam.

New CBR150R juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan lainnya, termasuk Anti-lock Braking System (ABS) dengan Emergency Stop Signal (ESS) yang akan mengaktifkan lampu sein saat melakukan pengereman mendadak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"