HONDA

Ini Trik Dapat Pinjaman KUR Bagi Usaha yang Baru Berdiri, Bisa Cair Rp 10 Juta

Ini Trik Dapat Pinjaman KUR Bagi Usaha yang Baru Berdiri, Bisa Cair Rp 10 Juta

Ini Trik Dapat Pinjaman KUR Bagi Usaha yang Baru Berdiri Bisa Cair Rp 10 Juta--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Bisa cair pinjaman KUR hingga Rp10 juta, kini bukan hal mustasil. Sekalipun usaha yang dijalankan belum sampai  6 bulan, ikuti trik ini, maka bisa mendapatkan pinjaman modal usaha dari program KUR.

Kini bukan saatnya lagi khawatir dengan modal usaha. Siapapun, meski usaha yang dibuka masih kecil-kecilan, punya peluang mendapatkan pinjaman modal.

Meskipun usahanya baru berjalan, masih kurang dari 6 bulan. Anda akan tetap punya peluang bisa mendapatkan pinjaman dari bank. 

Khususnya melalui program pembiayaan dari pemerintah, berupa Kredit Usaha Rakyat (KUR). Yang disalurkan pemerintah melalui bank penyalur di wilayah anda.

BACA JUGA:Paling Ringan ! Berikut Angsuran KUR BSI Jika Pinjam Rp100 Juta sampai Rp500 Juta

Berikut tips untuk mendapatkan pinjaman KUR dari bank, jika usaha anda baru berdiri. Atau tepatnya masih dibawah 6 bulan.

Setidaknya ada 4 trik yang bisa anda lakukan, untuk mendapatkan pinjaman KUR dari bank. Dan dari 4 trik itu, anda cukup melakukan salah satunya saja.

1. Mengikuti Pendampingan.

Maka anda minta saja pendampingan dari pihak bank. Atau nyatakan siap mengikuti pendampingan dari lembaga atau siapapun yang ditunjuk bank penyalur KUR

2. Mengikuti Pelatihan Kewirausahaan atau Pelatihan Lainnya.

BACA JUGA:Kaya dan Tersohor! Inilah 3 Weton yang Dijaga Khodam Naga Emas, Hidupnya Sukses Tanpa Kekurangan

Misalnya mengikuti pelatihan manajemen usaha yang dilaksanakan Dinas Perdagangan pemerintah kabupaten/kota/provinsi setempat. Dengan bekal sertifikat pelatihan kewirausahaan itu, bisa anda lampirkan sebagai dokumen tambahan, untuk pengajuan pinjaman KUR dari bank penyalur.

3. Tergabung dalam Kelompok Usaha.

Solusi lainnya yang bisa anda lakukan untuk dapatkan pinjaman KUR, dengan bergabung dalam kelompok usaha yang sudah ada, atau membentuk komunitas usaha tertentu, 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: