HONDA

Ingat! Ini Syarat Terbaru KUR BSI 2023: Tips Rahasia Agar Lolos Pengajuan

Ingat! Ini Syarat Terbaru KUR BSI 2023: Tips Rahasia Agar Lolos Pengajuan

Ingat! Ini Syarat Terbaru KUR BSI 2023: Tips Rahasia Agar Lolos Pengajuan--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATENGKULU.COM - Anda seorang pembisnis yang ingin mengembangkan usaha? Atau sedang membutuhkan biaya modal untuk bisnis pemula? Pinjaman KUR BSI cocok untuk anda pertimbangkan!

Kredit Usaha Rakyat (KUR) ini merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk mendukung pengusaha kecil dan menengah dalam mengembangkan usaha mereka.

KUR biasanya memiliki bunga rendah dan persyaratan yang lebih mudah dibandingkan dengan pinjaman bank komersial biasa.

Sebenarnya, ada banyak bank yang menyediakan layanan pinjaman KUR, namun pada artikel kali ini, kami akan membahas Layanan KUR yang disediakan oleh BSI. 

BACA JUGA:Paling Ringan ! Berikut Angsuran KUR BSI Jika Pinjam Rp100 Juta sampai Rp500 Juta

BSI (Bank Syariah Indonesia) adalah salah satu bank yang menyediakan program KUR. Mereka berkomitmen untuk membantu pelaku usaha kecil dan menengah dengan menyediakan akses mudah ke pinjaman KUR.

Keunggulan pinjaman KUR BSI ini, mereka menggunakan akad Murabahah dan Ijarah, yang mana hal tersebut sesuai dengan syariah ataupun prinsip Islam.

Jadi dengan adanya unggulan tersebut anda tidak perlu khawtir dengan syariah islam yang terkandung pada pinjamannya.

Namun, jika anda ingin menggunakan bank lain, seperti yang dikatakan diatas, ada banyak bank lainnya di Indonesia juga memfasilitasi program KUR.

BACA JUGA:Tenor 24 Bulan, KUR Rp100 Juta sampai Rp500 Juta, di BSI Segini Angsurannya

Beberapa bank besar yang biasanya terlibat dalam program ini antara lain BRI (Bank Rakyat Indonesia), BNI (Bank Negara Indonesia), dan Mandiri. Anda dapat memilih bank yang paling cocok untuk kebutuhan Anda.

Limit pinjaman KUR BSI dapat bervariasi tergantung pada jenis usaha dan kebutuhan. Ada Pinjaman KUR Super Mikro dengan maksimal pinjam Rp 10 juta.

ada juga pinjaman KUR mikro dengan jumlah diatas Rp 10 juta hingga Rp 50 juta. Dan yang terakhir ada KUR Kecil dengan jumlah pinjaman diatas Rp 50 Juta hingga Rp 500 juta.

Salah satu keunggulan KUR BSI adalah bunga yang rendah. Bunga KUR BSI biasanya jauh lebih murah dibandingkan dengan pinjaman komersial biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"