HONDA

Tabel Angsuran dan Bunga Pinjaman SPinjam dengan Limit Rp1 Juta, Berikut Syarat dan Ketentuan

Tabel Angsuran dan Bunga Pinjaman SPinjam dengan Limit Rp1 Juta, Berikut Syarat dan Ketentuan

Berikut syarat dan ketentuan serta tabel angsuran dan bunga pinjaman SPinjam dengan limit Rp1 juta.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pada layanan Shopee Pinjam atau juga disebut SPinjam yang merupakan produk dari Shopee, menawarkan pinjaman tunai kepada para penggunanya.

Layanan pinjaman ini diharapkan dapat membantu pengguna Shopee yang lagi membutuhkan dana mendesak.

Berikut ini merupakan simulasi tabel angsuran pinjaman SPinjam menunjukkan cicilan pinjaman Rp1.024.000 per bulannya untuk limit pinjaman Rp1.000.000 untuk tenor 30 hari dengan memilik bunga SPinjam 2.45% per bulannya.

Selengkapnya bisa lihat di tabel angsuran SPinjam Dana Tunai 2023 di bawah ini:


Tabel angsuran SPinjam--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Limit Pinjaman hingga Rp12.000.000 Mudah dan Cepat, Begini Proses Pengajuan SPinjam

D isini kamu bisa lihat tabel angsuran SPinjam tahun 2023 untuk mengetahui berapa besarnya pembayaran dana tunai Shopee Pinjam ini.

Layanan SPinjam ini merupakan aplikasi pinjaman online yang mana menawarkan dana tunai tanpa kartu kredit, yang memiliki proses pengajuan cepat, syarat mudah dan juga pencairan instan.

Adapun untuk kelebihan Shopee Pinjam ini ialah pinjaman online yang cepat cair, dan memiliki persyaratan mudah yang hanya membutuhkan KTP, dan juga aman terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Shopee Pinjam ini memiliki bunga sebesar 2.45% per bulannya. Persyaratan pengajuan SPinjam ini bisa diakses melalui situs resminya.

BACA JUGA:Apakah Bisa Meminjam Uang di SPinjam Lebih dari Satu Pinjaman? Ini Panduan Lengkapnya

Pihak Shopee menjelaskan kalau layanan SPinjam ini menawarkan banyak keuntungan untuk para penggunanya. 

Selain itu platform Shopee juga memberikan biaya penanganan sampai dengan 3% pada setiap transaksinya. Sementara untuk biaya keterlambatan pembayaran, maka akan dikenakan denda sebesar 5% dari besar cicilan yang tertunggak.

Perlu diketahui, pihak Shopee hanya memilih beberapa pengguna aktif Shopee yang sudah memenuhi persyaratan dan ketentuan saja. Karena itu para pengguna harus mengetahui dahulu persyaratan dan ketentuan dari SPinjam ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: