HONDA

Peluang Cuan, 5 Platform Media Sosial yang Bisa Dipakai untuk Keperluan Bisnis

Peluang Cuan, 5 Platform Media Sosial yang Bisa Dipakai untuk Keperluan Bisnis

5 platform media sosial peluang cuan ini bisa dipakai untuk keperluan bisnis.--Foto: Ilustrasi Freepik.com/freepik

BACA JUGA:Ramalan Shio, 4 Pemilik Shio Ini Bakal Mendapatkan Keberuntungan Besar Pertengahan Bulan Ini

3. Facebook

Mungkin sudah banyak yang kenal dengan aplikasi ini, baik dari anak-anak hingga orang dewasa menggandrungi aplikasi satu ini.  Kebanyakan mereka yang menggunakan aplikasi Facebook ini untuk bisnis mereka, yang salah satunya fitur Marketplace.

Selain menggunakan aplikasi Facebook untuk mengembangkan bisnis, Facebook juga dapat dimonetisasi. Adapun untuk syaratnya seperti 10 ribu follower dan 600 ribu viewer yang menonton konten-konten video kamu.

BACA JUGA:Simak di Sini ! 4 Kalimat Motivasi Sukses, Pendek tapi Dalam Penuh Makna

4. Snack Video

Paltform media sosial yang penggunaannya sama dengan aplikasi TikTok ini, dimana kamu akan disuguhkan banyak konten video pendek yang bisa ditonton.

Platform Snack Video ini tidak hanya sekedar aplikasi hiburan saja, kamu dapat menghasilkan uang dari aplikasi ini. Yang perlu kalian ketahui ialah cara perhitungan koinnya menjadi uang rupiah, setiap koin yang didapat akan dikonversikan menjadi rupiah. 

Kalau sudah dikonversikan ke rupiah, dan kamu ingin menariknya dapat ditarik melalui aplikasi dompet digital, kemudian transfer ke rekening bank ataupun ditukar ke saldo pulsa.

Adapun cara untuk mendapatkan koinnya, untuk pengguna baru langsung mendapat reward pada misi pertamanya, dari sini kamu menonton konten video, maka kamu juga mendapatkan koin serta membagikan refferal undangan ke pengguna lainnya.

Semakin banyak kamu menonton maka koin yang didapatkan akan semakin banyak pula.

BACA JUGA:Ditakdirkan Kaya Sejak Muda, Inilah Daftar Zodiak yang Rezekinya Tidak Putus-putus Sepanjang Tahun 2024

5. YouTube

Platform media sosial berikut ini juga tidak kalah populernya, Kamu bisa menghasilkan uang, kalau kamu sudah mendaftar dan diterima di dalam program partner YouTube, dengan syarat dan ketentuan dari YouTube ini. 

Adapun untuk syarat utama yang harus kamu lakukan, yang jelas kamu harus punya konten video. Selanjutnya jumlah subscribermu minimal 1000 dan jam tayang per konten video kamu sudah ditonton 4.000 jam tayang totalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: