HONDA

Innalillahi, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Rejang Lebong, Tukang Ojek Sayur Tewas Terlindas Bus

Innalillahi, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Rejang Lebong, Tukang Ojek Sayur Tewas Terlindas Bus

Innalillahi, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Rejang Lebong, Tukang Ojek Sayur Tewas Terlindas Bus--badri/rb

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Kecelakaan maut menewaskan seorang tukang ojek sayur yang belakangan diketahui bernama Eko (27) warga Dusun IV Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong.

Korban tewas mengenaskan akibat terlindas Bus Siliwangi Antar Nusa (SAN), Selasa 10 Oktober 2023 Sekira pukul 09.10 WIB.

Data Terhimpun rakyatbengkulu.com, peristiwa lakalantas yang merenggut nyawa warga Sumber Bening ini terjadi antara sepeda motor dengan nopol BG 3267 HV yang dikendarai korban dengan Bus SAN bernomor polisi BD 7169 AN. 

Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia setelah terlintas roda bus bagian depan sebelah kanan bersama dengan sepeda motornya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Lakalantas Maut di Rejang Lebong, Pengendara Motor Meninggal Dunia Terlindas Bus

Kanit Laka Satlantas Polres Rejang lebong, Aiptu Kincar saat diwawancarai di TKP menuturkan bahwa lakalantas ini terjadi saat korban yang melaju dari arah Kota Curup menuju Desa Sumber Bening.

Dan setibanya di lokasi, korban menyalip mobil didepannya dengan mengambil jalur lawan dan terjatuh, disaat bersamaan mobil bus SAN melaju dari arah Lubuklinggau sehingga korban masuk dalam kolong bus dan terlindas. 

"Dugaan sementara bahwa korban dengan kecepatan tinggi menyalip kendaraan didepannya hingga keluar jalur, dari arah berlawan bus SAN datang dan tabrakan tak terelakan lagi," ungkap Aiptu Kincar.

Dikatakan Aiptu Kincar, evakuasi korban ke rumah sakit dan olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan termasuk mengambil keterangan sopir maupun saksi dilapangan.

BACA JUGA:Begini Kronologi Laka Maut Truk Kontainer di Rejang Lebong yang Tewaskan Toke Sayur

"Kendaraan korban rusak parah terlindas truk dan sudah diamankan ke Polres Rejang Lebong, sedangkan kendaraan bus saat ini masih dilakukan evakuasi dan akan menjadi barang bukti lakalantas," terang Aiptu Kincar.

Diketahui, lakalantas yang merenggut korban jiwa ini hanya berselang beberapa hari dari kecelakaan yang melibatkan truk trailer yang menabrak gudang sayur hingga menewaskan Sutini warga desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang pada beberapa waktu lalu.

"Kepada pengendara yang melewati jalur Curup - Lubuklinggau khususnya sepanjang lintas Kecamatan Selupu Rejang diminta untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengurangi kecepatan kendaraan karena memang pada pagi hari hingga sore kawasan ini agak ramai karena mobilisasi angkutan sayuran dari hasil bumi masyarakat setempat," demikiannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"