HONDA

BREAKING NEWS: Lakalantas Maut di Rejang Lebong, Pengendara Motor Meninggal Dunia Terlindas Bus

BREAKING NEWS: Lakalantas Maut di Rejang Lebong, Pengendara Motor Meninggal Dunia Terlindas Bus

BREAKING NEWS: Laka Lantas Maut di Rejang Lebong, Pengendara Motor Meninggal Dunia Terlindas Bus--badri/rb

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Peristiwa kecelakaan lalu lintas atau lakalantas kembali terjadi di Rejang Lebong. Dan kali ini, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat terlindas bus.

Lakalantas yang kembali merenggut korban jiwa ini terjadi di jalan lintas Curup - Lubuklinggau Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang, Selasa 10 Oktober 2023 sekira pukul 09.10 WIB.

Kapolsek Curup, Iptu Singgih Wirastho saat dihubungi rakyatbengkulu.com membenarkan adanya lakalantas antara bus Siliwangi Antar Nusa (SAN) dengan pengendara sepeda motor.

"Saat ini saya dan anggota masih di tempat kejadian perkara untuk melakukan evakuasi dan pengendara sepeda motor dikabarkan meninggal dunia dan telah dibawa ke Rumah Sakit," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Begini Kronologi Laka Maut Truk Kontainer di Rejang Lebong yang Tewaskan Toke Sayur

Peritiwa kecelakaan ini sontak saja memancing masyarakat dan pengendara yang melintas untuk melihat kejadian tersebut. Dan menyebabkan arus lalu lintas macet.

"Selain membantu melakukan evakuasi anggota juga mengatur lalu lintas, untuk info selanjut nanti kita kabarkan," demikian Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"