HONDA

Ekspresikan Diri Depan Kamera, Self Photo Studio, Bisa Kamu Ekspresikan Bersama Pasangan atau Sahabat

Ekspresikan Diri Depan Kamera, Self Photo Studio, Bisa Kamu Ekspresikan Bersama Pasangan atau Sahabat

Ekspresikan Diri Depan Kamera, Self Photo Studio, Bisa Kamu Ekspresikan Bersama Pasangan atau Sahabat--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Self photo studio dapat diartikan bentuk mengekpresikan diri depan kamera tanpa bantuan fotografer. Konsep foto ini sangat digemari anak muda akhir-akhir ini. 

Berbeda halnya dengan foto selfie yang biasa dilakukan menggunakan handphone, self photo ini dilakukan di studio secara mandiri menggunakan remote kecil yang dapat kamu kendalikan untuk memotret.

BACA JUGA:Rekomendasi iPhone dengan Kamera 0.5: Jelajahi Kemampuan Fotografi Menggunakan Smartphone

Konsep foto seperti ini awalnya dijumpai akhir tahun 2021 di Korea Selatan. Namun, trend foto ini sudah menyebar di kalangan anak muda tiap provinsi di Indonesia.

Begitupun dengan masyarakat Bengkulu yang ingin mengikuti trend itu. Self photo studio juga telah hadir di Bengkulu, ada beberapa studio foto yang menyediakan konsep tersebut.

BACA JUGA:Keren! Hasil dan Kualitas Foto Terbaik, Ini 4 Aplikasi Pendukung Fotografi untuk Handphone Android

Self photo ini dapat kamu ekspresikan bersama pasangan atau sahabatmu. Di studio biasanya telah disediakan beberapa properti untuk menambah pesona kamu saat berfoto. 

Biasanya seperti kacamata, bandana, kostum, pistol, balok, bangku dan properti pendukung lainnya. Dalam hal ini juga, telah tersedia layar lebar agar kamu dapat melakukan beberapa pose menarik. 

BACA JUGA:Biker Aerox 155 Bersiaplah, Kompetisi Foto We Are Aerox Society Kembali Digelar

Selain properti, biasanya juga kamu akan ditawarkan konsep background foto yang akan digunakan. Konsep backgroundnya yakni warna hitam, putih dan yang lagi hits saat ini background sunset. Dengan konsep background seperti ini membuat fotomu lebih menarik dan unik. 

Dengan konsep self photo studio, kamu dapat mengekspresikan diri depan kamera lebih percaya diri dan yang lebih menariknya lagi harga yang ditawarkan cukup terjangkau antara Rp 80.000 hingga Rp 100.000. Kamu juga dapat menikmati foto dengan maksimal dua orang. 

BACA JUGA:Baca Doa Ini Sebelum Tidur, Agar Terhindar dari Kejahatan Ciptaan-Nya, Juga Al Fatihah dan Ayat Kursi

Namun kamu dibatasi waktu, persesi paket yang disediakan yakni dengan maximal waktu 20 menit. Jika dengan waktu 20 menit tidak cukup untuk kamu mengekspresikan diri depan kamera, kamu dapat menambah paket foto. 

Tunggu apalagi buat kamu yang hobi foto ataupun yang kurang percaya diri difotokan fotografer. Kamu dapat menikmati sensasi foto tanpa harus merasa malu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: