HONDA

Calico Jantan Sering Dimakan Induknya, Ini Fakta Unik Kucing Calico Belang 3 Serta Jenisnya

Calico Jantan Sering Dimakan Induknya, Ini Fakta Unik Kucing Calico Belang 3 Serta Jenisnya

Ini fakta unik kucing calico belang 3 serta jenisnya, calico jantan sering dimakan induknya.--Foto: Ilustrasi Freepik.com/ Wirestock

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kucing Calico atau belang tiga yang dikenal juga dengan nama kucing kembang telon ini merupakan kucing yang lucu dan menggemaskan. 

Kucing Calico ini mempunyai keunikan pada bulunya, dikarenakan kucing Calico ini terdiri dari tiga jenis warna yang berbeda.

Terdapat  beberapa fakta menarik dan unik dari kucing Calico ini, antara lain:

BACA JUGA:Kamu dan Kucingmu Sangat Dekat, Dia akan Sambut Kedatanganmu Saat Pulang, Menggosokkan Tubuh ke Kakimu

1. Tidak dapat Dikawinkan Sembarangan

Diketahui Kucing Calico ini tidak dapat untuk dikawinkan secara sengaja dengan jenis Kucing lain. Sering kali orang-orang mau mengawinkan Kucing yang berbeda supaya terbentuk Kucing yang memiliki bulu dan karakteristik tubuh yang unik.

Akan tetapi hal ini tidak dapat dilakukan kepada kucing jenis Calico, dikarenakan ini berkaitan dengan kondisi kromosom dari kucing tersebut.

Adapun kucing Calico ini memiliki kromosom yang unik. Kucing ini bisa menghasilkan 3 paduan warna, hanya dapat dikawinkan dengan sejenis atau sesama kucing Calico.

BACA JUGA:Mitos Kucing Liar Melahirkan di Rumah Menurut Kitab Primbon, Banjir Rezeki Bagi Pemilik Rumah

2. Calico Jantan Lebih Sedikit

Diketahui juga kelahiran dari kucing jantan Calico ini jumlahnya sangat sedikit dibandingkan dengan kucing Calico betina.

Malah ada yang mengatakan, hampir tidak ada kelahiran dari kucing Calico jantan. Faktanya umur kucing Calico jantan ini tidak dapat bertahan lama. 

Kemudian kebanyakan dari induk si Calico memilih untuk memakan anak jantannya hanya karena kucing tersebut tidak bisa bertahan hidup dalam waktu yang lama. 

BACA JUGA:Mitos Memelihara Kucing: Sulit Hamil hingga Picu Kemandulan, Benarkah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: