HONDA

Lawan Timnas Brunei Darussalam, Timnas Indonesia Kemas 6 Gol, Semoga Lolos ke Piala Dunia

Lawan Timnas Brunei Darussalam, Timnas Indonesia Kemas 6 Gol, Semoga Lolos ke Piala Dunia

Lawan Timnas Brunei Darussalam, Timnas Indonesia Kemas 6 Gol, Semoga Lolos ke Piala Dunia --rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Skuad asuhan Shin Tae Young tampil apik dalam ajang kualifikasi piala dunia Zona Asia melawan Timnas Brunai Darussalam leg pertama.

Pertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Timnas Indonesia menang dengan skor yang cukup telak tadi malam. Timnas Indonesia berhasil mengemas 6 gol. 

BACA JUGA:Jangan Lupa Persiapan Motor dan Bawa Bekal, Termasuk Alat Komunikasi, Saat Berpetualang di Alam Bebas

Hingga babak terakhir skor 6-0 untuk kemenangan timnas Indonesia. Setelah ini Timnas Indonesia akan kembali bertemu dengan Timnas Brunei Darussalam di Hassanal Bolkiah National Stadium sama di leg kedua pada 17 Oktober mendatang.

Dengan kemenangan ini, tentu akan membuat anggota Timnas Indonesia lebih semangat.

BACA JUGA:Dimas Febriansyah, Wakili Mukomuko di Ajang Linus Futsal Badung, Siswa MAN 1 Mukomuko

Walaupun saat ini Indonesia sudah bermain baik dan lebih bagus di tangan pelatih asal Korea tersebut.

Tetapi tetapi saja banyak pengamat sepak bola Indonesia menginginkan Shin Tae Young pergi dan berhenti melatih Indonesia. Sebab belum juga memberikan juara untuk skuad Indonesia. 

BACA JUGA:Brahim Diaz Ingin Bela Timnas Maroko, Tak Kunjung Dipanggil Timnas Spanyol

Meski begitu banyak juga yang ingin Shin Tae Young bertahan, misalnya ada nama Bambang Pamungkas mantan kapten Timnas Indonesia. 

Menurut Bambang, Timnas Indonesia sudah berada tangan yang benar saat ini. Dia mengakui untuk menjadi juara tidaklah mudah, tapi Bambang yakin kualitas permain Timnas Indonesia sudah lebih baik. Bahkan Bambang merasa mereka seperti permainan Eropa.

BACA JUGA:Raih Poin Penuh Saat Menjamu Osasuna, Lepaskan 19 Tembakan ke Gawang, Kabarnya Ancelotti Merapat ke Brazil

Indonesia akan kembali bermain lanjutan leg kedua Selasa, 17/10/2023 di Brunai Darusalam. Para pemain tetap harus mempersiapkan diri dengan baik, meski sudah berhasil menang dengan telak pada leg pertama. 

Belajar dari pengalaman Timnas Indonesia kita dulu yang pernah membantai Malaysia di fase grub dan dipertemukan lagi di final malah kalah telak oleh Timnas Malaysia. Kejadian seperti ini tidak akan terulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"