HONDA

Raih Poin Penuh Saat Menjamu Osasuna, Lepaskan 19 Tembakan ke Gawang, Kabarnya Ancelotti Merapat ke Brazil

Raih Poin Penuh Saat Menjamu Osasuna, Lepaskan 19 Tembakan ke Gawang, Kabarnya Ancelotti Merapat ke Brazil

Raih Poin Penuh Saat Menjamu Osasuna, Lepaskan 19 Tembakan ke Gawang, Kabarnya Ancelotti Merapat ke Brazil--Instagram@realmadrid

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Skuad asuhan Carlo Ancelotti kembali menunjukkan kekuatan mereka di Laliga dengan mengamankan poin penuh saat menjamu Osasuna dengan skor yang 4-0 untuk kemenang El Real. 

Real madrid memulai bapak pertama dengan apik terbukti mereka bisa unggul dengan lewat gol J. Bellingham pada menit 9. Modric dan kawan-kawan selalu menekan meski sudah unggul, tetapi kiper Osasuna mampu membendung serang dari para pemain Real Madrid, sehingga skor tetap 1-0 hingga babak pertama selesai. 

BACA JUGA:Lawan Brunei Darusalam, Shin Tae Young Siapkan 25 Pemain Terbaik Timnas, Pada 12 Oktober Mendatang

Bukan Real Madrid jika mereka menurunkan tensi permainan, pada menit 54 J. Bellingham mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Ini sekaligus mencatatkannya sebagai top score saat ini di laliga. Di Posisi kedua top score saat ini dipegang Kubo, pemain Real Madrid di pinjamkan ke Real Sociedad. 

Tidak berhenti di situ, skuad berjuluk Los Blancos kembali memperbesar keunggulan lewat straiker mereka, yaitu Vinicius Junior pada menit 65. Tidak mau kalah, Vinicius Joselu juga membuktikan kalau dia pantas bermain di skuad utama Real Madrid dengan mencatak gol pada menit 70. 

BACA JUGA:Liga Champion, Real Madrid Kembali Unjuk Kekuatan, Berpeluang Kembali Menang

Dari 4 gol Real Madrid mereka melesatkan 19 tembakan, dengan 9 tembakan yang mengarah ke gawang dan dengan pengusaan bola 67 persen.

Lini tengah Real Madrid saat ini adalah lini tengah yang paling diinginkan seluruh pelatih-pelatih top di luar sana. Kenapa tidak, lini tengah Real Madrid diisi oleh J. Bellingham, Tocehmeni, Valverde, Camvingga dan masih ada senior mereka Toni Kroos dan Luca Modric. Bisa dibilang lini tegah Real Madrid ini adalah yang terbaik, dengan nama-nama besar dari setiap negara.

BACA JUGA:Rumornya Carlo Ancelotti Tidak Perpanjang Kontrak, Siapakah Pelatih Real Madrid Selanjutnya?

Lepas dari kemenangan Real Madrid tadi malam, mereka juga harus memutar otak. Kerena pelatih mereka yaitu Carlo Ancelotti atau sering di sebut Don Carlo akan merapat ke Brazil untuk melatih Berazil pada tahun 2024 nanti.

Banyak nama bermunculan sebagai pengganti sang pelatih, ada nama-nama besar seperti Zidane dan Xavi Alonso yang notabennya juga mantan pemain El real.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: