HONDA

Gibran Hadir ! Capres Cawapres, Projo Tegak Lurus pada Arahan Presiden Joko Widodo

Gibran Hadir ! Capres Cawapres, Projo Tegak Lurus pada Arahan Presiden Joko Widodo

Ketua DPD Projo Bengkulu, Prengki saat foto bersama di acara Rakernas IV Projo di GBK Jakarta, Sabtu 14 Oktober 2023.--rls/rb

BACA JUGA:Buat List Pertanyaan, Berperilaku Sopan, Belajar Mengatur Pernafasan, Trik Mempersiapkan Interview Kerja

Dalam penegasannya, Presiden Jokowi menyatakan, tantangan Indonesia ke depan akan semakin yg sulit. Oleh karena itu bangsa Indonesia butuh pemimpin yang bisa bekerja bukan saja hanya pandai bicara.

BACA JUGA:Cenderung Mudah Marah dan Tersinggung, Nafsu Makan Berkurang, Kenali Gejala Cacingan pada Balita

Tak hanya Gibran, Rakernas di Gedung Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu (14/10/2023), ikut hadir dalam pembukaan Rakernas, para ketua dan pengurus partai.

BACA JUGA:Cuka Apel Bisa Bikin Kurus! Begini Cara dan Manfaatnya

Dia antaranya, Ketua Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Ketua Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Partai PBB, Yusril Ihza Mahendra, dan Ketua PAN, Zulkifli Hasan.

BACA JUGA:BSI Griya ASN, Pembiayaan Rumah, Ruko, Apartemen, DP 0 % Tenor Panjang 30 Tahun

Selain itu, juga hadir para petinggi Projo Nasional, 34 DPD dan 391 DPC Projo se Indonesia, para relawan Projo dan segenap tamu undangan.

BACA JUGA:Dana BOS, Inspektorat Seluma Targetkan 10 Sekolah jadi Sampel Audit, Berikut Sekolahnya !

Gibran yang hadir kemarin memberikan perhatian besar dan menyapa langsung para tamu undangan. Juga pada relawan yang hadir di GBK.

BACA JUGA:Apa Kabar Lelang 9 Jabatan Eselon II?, Diduga: KASN Kecewa dengan Pemda Kabupaten Mukomuko

Ketua DPD Projo Bengkulu, Prengki, juga menyatakan Rakernas ini dibuka secara seremoni dan terlaksana dengan khidmad. Acara dimulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan oleh panitia sekaligus Ketua Bapilpres H. Panel Barus, sambutan Ketua Umum Projo yang juga Menkominfo RI Budi Arie Setiadi, S.Sos, M.Si. 

BACA JUGA:5 Mitos Menabrak Kucing Ini Bikin Was-was, Benarkah Bisa Mendatangkan Kesialan?

''Acara pembukaan Rakernas menjadi semakin semarak dan meriah dengan penampilan seni tari dan hiburan musik oleh artis kondang nasional,'' katanya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: