HONDA

Gibran ! Semakin Dekat dengan Kursi Cawapres, Mendampingi Prabowo Subianto

Gibran ! Semakin Dekat dengan Kursi Cawapres, Mendampingi Prabowo Subianto

Gibran ! Semakin Dekat dengan Kursi Cawapres, Mendampingi Prabowo Subianto--dok/rb

Di lingkup Relawan Beta Gibran Bengkulu, Walikota Solo ini dinilai sosok muda layak jadi Cawapres. Apabila merujuk kata anak muda Bengkulu, maka karier politik Putra Sulung Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, ke depan akan semakin bersinar.

BACA JUGA:Ingin Berjodoh Polwan! Ini Daftar Sebaran Polwan Terbanyak di Provinsi Bengkulu

Gibran yang saat ini dipercaya mengkomandoi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan semakin mendapatkan tempat dan dukungan dari anak muda untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024. Utamanya pemuda Provinsi Bengkulu yang tergabung pada Relawan Beta Gibran Bengkulu sudah bulat mendukung pencalonan Gibran menjadi calon wakil presiden (Cawapres). 

BACA JUGA:Jangan jadi Pengapit Pengantin Hingga 3 Kali, Nanti Sulit dapat Jodoh, Mitos dari Tionghoa

Kehadiran Gibran di GBK, dalam acara Rakernas IV Projo pun semakin menguatkan spekulasi selama ini. Apalagi kemungkinan hanya ia sendiri yang hadir dari 4 kandidat yang disebut-sebut Prabowo Subianto ada 4 calon wakil yang direkomendasi pimpinan partai pendukung saat rapat bersama di Kertanegara, Jakarta.

BACA JUGA:Apa Itu Teori Konspirasi? Kenapa Banyak Orang yang Percaya, Orang Seakan Memahami Dunia

Meski demikian, kepastian siapa yang akan menjadi pendamping Prabowo Subianto, tentunya menunggu deklarasi dari Prabowo Subianto sebagai kandidat Capres 2024 mendatang.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: