HONDA

9 Tanaman Ini Diyakini Membawa Sial, Kemiskinan hingga Berbagai Penyakit

9 Tanaman Ini Diyakini Membawa Sial, Kemiskinan hingga Berbagai Penyakit

Kemiskinan hingga berbagai penyakit, 9 tanaman ini diyakini membawa sial.--Foto: Ilustrasi Freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Mempunyai hobi bercocok tanam memang mengasyikkan karena bisa menghilang stres akibat padatnya aktivitas rutin.

Akan tetapi dalam hobi bercocok tanam tersebut harus diketahui juga ada beberapa tanaman yang diyakini sebagai pembawa penyakit dan juga bahkan membawa kemiskinan.

Berdasarkan pandangan Islam, apabila tanaman tersebut ditanam pada halaman atau pekarangan rumah dapat membawa sial untuk pemiliknya.

Dikarenakan dengan keberadaan tanaman tersebut akan menghalangi energi baik bahkan malah dapat menarik energi negatif masuk ke dalam rumah tersebut.

BACA JUGA:WOW! Menurut Fengshui, 4 Tanaman Ini Ternyata Bisa Membawa Keberuntungan dan Menangkal Kesialan

Terdapat beberapa jenis tanaman yang dilarang antara lain:

1. Pohon Pepaya

Buah dari pohon Pepaya dikenal enak dan banyak akan manfaatnya, akan tetapi keberadaannya ini tidak disarankan berada tepat di depan rumah.

Diyakini tanaman ini akan menimbulkan aura energi negatif. tanaman pohon Pepaya ini baiknya ditanam di samping atau di belakang rumah, namun lebih baik lagi kalau ditanam di kebun.

BACA JUGA:Dianggap Rumput Liar, Ini Manfaat Luar Biasa Tanaman Pecut Kuda dalam Mengatasi Amandel

2. Pohon Buah Anggur

Pohon anggur diyakini juga sebagai tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah. Sama seperti pohon pepaya tadi, tanaman ini akan memberi energi negatif kalau ditanam tepat di depan rumah.

3. Pohon Belimbing Wuluh

Pohon belimbing wuluh diyakini kebanyakan orang sebagai pohon yang nyaman bagi makhluk halus. Maka kalau tidak mau diganggu oleh makhluk halus, harus menghindari menanam pohon ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"